Sandingkan Foto Krisdayanti-Ashanty Untuk Peringati Hari Ibu, Caption Aurel Hermansyah Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Mempunyai dua ibu, Aurel Hermansyah menuliskan pesan manis begini untuk Krisdayanti dan Ashanty dalam memperingati Hari Ibu.

WowKeren - Tepat hari ini, Sabtu 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Sederet selebriti Tanah Air ikut merayakan hari ini dan membagikan potret bersama ibu mereka dalam unggahan Instagram. Tak terkecuali, Aurel Hermansyah.

Ia memamerkan dua orang ibu yang berjasa bagi hidupnya, yakni Krisdayanti dan Ashanty. Seperti diketahui, biarpun Ashanty hanyalah sebagai ibu sambung, namun kedekatannya dengan Aurel memang sangat erat. Bahkan, Aurel dan adiknya, Azriel Hermansyah tak ragu mengekspresikan rasa sayang mereka pada Ashanty yang kerap dipanggil "Bunda".

Tak ingin membeda-bedakan, Aurel menuliskan selamat hari ibu untuk Krisdayanti dan Ashanty. "Happy mother’s day buat ibu yg sudah melahirkan aku dan ibu yg sudah membesarkan aku," tulis Aurel di keterangan fotonya.

Unggahan Aurel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menyebut Aurel sangat bijak dan membuat salut.

"Anak sholeha kakak aurel," tulis akun @khangan***. "Aurel emang baik ,cantik dan lemah lembut,,syg sm ibu nya dan bunda nya," sambung akun @vhie***.

"Bijak sekali loli... Bangga banget ibu yg ngelahirin dan membesarkan anak yang bijak," komentar akun @dency***. "Aurel..beruntung kamu memiliki dua ibu yg luar biasa menyayangimu dg cara masing2.. Tetap berbakti pd mereka berdua.." tambah akun @amurwa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru