Komedian Aa Jimmy Jadi Korban Tewas Tsunami, Arie Untung dan Ifan Seventeen Kabarkan Duka
Instagram/argojimmygo
Selebriti

Arie Untung dan Ifan Seventeen membenarkan Aa Jimmy ikut menjadi korban meninggal dunia bencana tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Bencana tsunami yang melanda kawasan Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam menimbulkan banyak korban jiwa dan luka-luka. Korban bencana tersebut rupanya juga datang dari kalangan selebriti.

Bassist Seventeen, Bani, dikabarkan menjadi salah satu korban jiwa bencana tsunami di kawasan Selat Sunda ini. Saat itu Seventeen memang menjadi pengisi acara family gathering yang diselenggarakan oleh PLN di Pantai Tanjung Lesung.

Bani rupanya bukan satu-satunya selebriti yang ikut menjadi korban bencana tersebut. Komedian Aa Jimmy atau Heriyanto yang ikut tampil bersama grupnya Jigo juga dikabarkan menjadi salah satu korban jiwa.

Kabar ini dibenarkan oleh Ifan Seventeen dalam sebuah wawancara yang mengaku telah melihat jenazah almarhum. "Aa Jimmy meninggal dunia. Saya lihat jenazahnya," ujar Ifan dalam wawancaranya dengan TV One, pada Minggu (23/12).

Bukan hanya Ifan, kabar meninggalnya Aa Jimmy ini juga dikonfirmasi oleh Arie Untung. Melalui akun Instagramnya, Arie Untung mengungkapkan rasa duka dan bela sungkawanya untuk komedian yang kerap menirukan gaya ulama Aa Gym tersebut.

"Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo juga menjadi korban tsunami di lokasi kejadian tanjung lesung Barusan ditabayun Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu.semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah..," tulis Arie Untung. "Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin. Tidak ketinggalan juga doa untuk Almarhum almarhumah @baniseventeen dan istri dari @adejigo. Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah dalam setiap detik kita."

Sementara itu teman satu grup Aa Jimmy, Ade Jigo, juga dirundung duka. Istri Ade Jigo, Meyuza, dikabarkan meninggal dunia karena bencana tsunami tersebut.

Sebelumnya, Ade sempat mengabarkan tentang hilangnya Aa Jimmy dan istrinya karena bencana tersebut di Instagram. Sayangnya, baik Aa Jimmy maupun Meyuza dikabarkan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Hingga saat ini ucapan bela sungkawa masih berdatangan dari netizen untuk Aa Jimmy. Netizen ikut berduka karena Aa Jimmy ikut menjadi korban dan berdoa agar keluarga diberi ketabahan.

"Ya allah innalillahi wainailahi rojiun," komentar akun @marshanat***. "Innalillahi wainnailaihi rojiun masih ga nyangka a jimmy. Semoga khusnul khotimah. Amiinn," komentar akun @ernaasar***. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga amal ibadah di terima Allah, ditempatkan di surga nya Allah, semoga keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan kesabaran keikhlasan. Doa kami menyertai mu," komentar akun @dea_arn***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel