Ikut Prihatin Tsunami Selat Sunda, Tulisan Bahasa Indonesia Yesung SuJu Disorot
Selebriti

Sebelumnya Siwon juga menulis pesan menyentuh untuk korban bencana Tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Bencana alam kembali terjadi di Tanah Air. Pada Sabtu (22/12) malam, tsunami akibat aktifitas erupsi gunung Krakatau terjadi di wilayah Selat Sunda tepatnya di wilayah pesisir Banten dan Lampung Selatan.

Bencana ini rupanya juga mengundang rasa prihatin dari selebriti Korea Selatan. Usai Choi Siwon yang menulis pesan menyentuh, kini giliran Yesung yang mengungkap rasa prihatinnnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Yesung memposting gambar tangan yang di atasnya terdapat lambang cinta dengan warna merah putih. Menariknya, member Super Junior itu tampak menulis dengan bahasa Indonesia.

"Cara berfikir dan doa bagi para korban bencana di Indonesia. #PrayforIndonesia," tulis Yesung yang sepertinya menggunakan Google Terjemahan terlihat dari bahasa kakunya.

Postingan Yesung ini pun langsung dibanjiri ucapan terima kasih dari netter Indonesia. Namun, netter juga menyorot bagaimana Yesung sampai rela menggunakan Google Terjemahan untuk menyampaikan rasa prihatinnya.

"Dia masih sempet usahain nyari translate buat ngucapin sesuai dengan bahasa kita. trimakasih oppa.!!! Aku ngga salah menyukai mu dan semua anggota super Junior," tulis seorang netter.

"Ini Google Translate menyesatkan om yesungkuu:')," sambung netter lain. "Google translate for lyfe btw kamsahamnida oppa," susul netter lain. "Perhatian bangett oppa Terimakasih," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait