Sukses Raih 2 Juta Views, Video Klip 'Selamat (Selamat Tinggal)' Virgoun-Audy Item Jadi Trending
Instagram/virgoun_
Musik

Meski belum lama dirilis, video klip lagu duet Virgoun dan Audy Item tersebut menjadi trending di YouTube.

WowKeren - Penyanyi Virgoun belum lama ini telah meluncurkan karya-karya terbarunya. Tak tanggung-tanggung, vokalis band Last Child ini merilis tiga lagu sekaligus pada 19 Desember lalu.

Tiga lagu yang dirilis Virgoun tersebut menceritakan sebuah kisah tentang cinta dan penyesalan. Virgoun pun mengajak Audy Item untuk berduet di lagu barunya yang berjudul "Selamat (Selamat Tinggal)".

Rupanya, video klip lagu "Selamat (Selamat Tinggal)" berhasil menuai respon positif dan menarik perhatian publik. Buktinya, video klip lagu tersebut sudah meraih hampir 3 juta viewers, tepatnya lebih dari 2,93 juta kali ditonton di YouTube saat berita ini ditulis.

Tak hanya itu, video klip "Selamat (Selamat Tinggal)" juga tercatat berhasil masuk ke trending YouTube Indoensia di posisi ke-17, meski baru dua hari dirilis. Pencapaian tersebut pun disyukuri oleh Virgoun lewat foto yang diunggah di Instagram belum lama ini.

Sementara itu, video klip "Selamat (Selamat Tinggal)" masih bertahan di trending YouTube Indonesia pada posisi ke-26 saat berita ini ditulis. Lagu "Selamat (Selamat Tinggal)" pun menuai pujian dari warganet, terutama berkat duet Virgoun dan Audy yang apik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait