Boy William Unggah Foto Natal, Kostum Sinterklas Seksi Sang Pacar Bikin Salah Fokus
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy mengunggah foto bersama sang kekasih, Karen Vendela, di akun Instagram miliknya pada hari Natal.

WowKeren - Presenter Boy William masuk dalam jajaran selebriti Tanah Air yang aktif di media sosial. Selain untuk mempromosikan proyek-proyeknya, Boy juga sering menggunakan media sosial untuk membagikan aktivitas sehari-harinya.

Menyambut Hari Natal, Boy pun mengunggah foto unik ke akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada 25 Desember 2018 tersebut, Boy berpose dengan kekasihnya, Karen Vendela.

Dengan latar berwarna putih, Boy duduk di depan sebuah piano yang berwarna putih pula. Ia tampak tampan mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Uniknya, Karen tampak duduk di atas piano tersebut. Ia juga mengenakan kostum Sinterklas yang seksi. Dengan dress mini berwarna merah putih, sepatu boots putih, dan juga topi Sinterklas.

Pasangan kekasih ini tampak saling berpandangan mesra. Boy juga memberi ucapan selamat Natal di kolom caption.

"Singing We wish you a Merry Christmas," tulis Boy. "Selamat natal teman2 semua, hope u all have a Merry Christmas with your friends and family. From my family to yours. - Boy."


Warganet pun langsung membanjiri unggahan Boy. Banyak yang dibuat salah fokus dengan penampilan Karen. Beberapa juga ada yang berpendapat bahwa kostum Sinterklas tersebut dirasa terlalu terbuka.

"Met Natal yah Boy. Cmn agak sdikit gak sopan fotonya. Cara wanitanya berpakaian itu udh gak wajar. Sorry yah kak, itu cmn pendapat aq," komentar akun @ke***rd. "Santa claus sexi?" timpal akun @zh***en. "Bukan sok suci. Tp foto paha ceweknya vulgar banget," tambah akun @ro***nd.

Meski demikian, banyak juga warganet yang tetap mengucapkan selamat Natal untuk Boy. Mereka berharap Boy dapat menikmati Natal tahun ini.

"Merry christmass bang boyy! Gbu," komentar akun @ag***st. "Selamat Natal @boywilliam17 semoga damai, cinta dan sukacita Natal beserta kita...tetaplah menjadi pembawa terang," timpal akun @de***ti. "Selamat natal juga koko ganteng," tambah akun @da***ra.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait