SBS Gayo Daejun 2018: Aksi Panggung Memukau, Kostum Red Velvet Banjir Pujian Netter
Star Daily News
Musik

Red Velvet biasanya mendapat kritik terkait kostum panggung yang dinilai buruk.

WowKeren - SBS Gayo Daejun 2018 yang digelar malam tadi, Selasa (25/12) diramaikan oleh sederet grup K-Pop mulai dari Bangtan Boys, EXO, Wanna One, Red Velvet, Black Pink, G-Friend, Winner (II), iKON, Momoland, NCT, BTOB dan banyak lagi. Tiap grup menyuguhkan penampilan spektakuler.

Red Velvet yang baru saja comeback membawakan dua lagu yaitu "Bad Boy" dan "Really Bad Boy". Irene, Joy dan Seulgi juga berkolaborasi dengan member Twice menampilkan lagu lawas "Dreams Come True" milik S.E.S.

Red Velvet sering mendapat kritik terkait kostum panggung yang mereka kenakan. Stylist grup besutan SM Entertainment tersebut tak pernah luput dari hujatan netter. Namun kostum mereka kali ini justru mendapat pujian. Banyak yang mengaku terpesona dengan penampilan setiap member. Tidak melupakan aksi panggung mereka yang keren.


"Joy benar-benar cantik bak dewi!" komentar netter. "Gaya berbusana Yeri cantik sekali. Kali ini stylist Red Velvet melakukan pekerjaannya dengan baik," tambah netter lain. "Wah. Apa yang terjadi pada Red Velvet? Tumben kostum mereka bagus dan cantik," sahut yang lain. "Kecuali kostum Irene yang agak beresiko melorot, aku harus mengakui kostum Red Velvet kali ini oke banget!" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel