Hanya Unggah Penampilan Black Pink di SBS Gayo Daejun 2018, Bos YG Dihujat Pilih Kasih
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Winner menghibur penggemar dengan 'Millions'. Sementara iKON menggebrak panggung dengan 'Killing Me' dan 'Love Scenario'.

WowKeren - Pada Selasa (25/12) kemarin, SBS Gayo Daejun 2018 sukses diselenggarakan. Festival musik tersebut mengundang puluhan penyanyi yang aktif pada tahun ini. Artis dari YG Entertainment pun turut memeriahkan acara tersebut, seperti Black Pink, Winner (II) dan iKON.

Black Pink membawakan dua lagu, yakni "DDU-DU DDU-DU" dan "Forever Young". Winner menghibur penggemar dengan "Millions". Sementara iKON menggebrak panggung dengan "Killing Me" dan "Love Scenario".

Selain itu, Jennie dan Song Min Ho menampilkan lagu debut solo mereka. Masing-masing adalah "SOLO" dan "Trigger" serta "Fiance". Keduanya memukau seluruh penonton malam itu.

Bangga dengan penampilan anak asuhnya, Yang Hyun Suk mengunggah video penampilan Black Pink di akun Instagram miliknya. Namun, tidak untuk Winner dan iKON.

Hal ini tentu mendapat protes dari penggemar Winner dan iKON. Mereka menilai bos YG terlalu pilih kasih terkait masalah promosi. Kritikan ini memang bukan pertama kali dilayangkan pada Yang Hyun Suk.

"Jika kamu tidak bisa melakukan pekerjaanmu dengan benar, kamu tidak memiliki hak untuk mengorbitkan bintang lain !! Kamu hanya membuang bakat mereka !!! Seperti yang selalu kamu lakukan !! Kamu yang terburuk," ujar akun "banbi****. "Hey cong anak lu Mino dpt rating tertinggi semalem!! Lu ga up cong?? Malah up yg ga penting samsek sih," tulis akun @oris****.

"Hai sajangnim, iKON juga tampil kemarin dan penampilan mereka keren. Semoga kamu tidak lupa bahwa mereka juga ada di sana tadi malam," komentar akun @ikonst****. "Sekalian atuh be winner, mereka juga keren dan kece konsep panggungnya," tambah akun @eviefa*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait