Dinner Bareng Keluarga Tanpa Aurel dan Azriel, Netter Kembali Tuduh Krisdayanti Tak Sayang Anak
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Gara-gara foto ini, netter kembali menyinggung hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya.

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel terus menjadi perbincangan publik. Sejak bercerai dengan Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya dikabarkan ikut merenggang. Apalagi dengan adanya sosok Ashanty sebagai ibu sambung mereka.

Seperti diketahui, Anang lah yang memegang hak asuh Aurel dan Azriel. Anang kemudian menikah lagi dengan Ashanty. Aurel dan Azriel pun menjadi semakin dekat dengan Ashanty. Mereka juga sering terlihat kompak di media sosial.

Sebagai ibu kandung dari Aurel dan Azriel, Krisdayanti sempat mengakui bahwa hubungannya dengan kedua anaknya sempat merenggang. Pasalnya, mereka memang jarang bertemu.

Kerenggangan tersebut memicu kabar yang tidak sedap. Mencuat kabar jika Krisdayanti tidak akur dengan anak-anaknya. Padahal, Krisdayanti mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Hanya saja, mereka terkendala waktu dan tempat untuk berkumpul.


Baru-baru ini, Krisdayanti membagikan momen saat makan malam bersama keluarganya. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, penyanyi kondang ini terlihat mengajak keluarga besarnya, termasuk sang kakak, Yuni Shara. "QT dinner with families," tulis Krisdayanti.

View this post on Instagram

QT dinner with families

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Gara-gara foto tersebut, Krisdayanti kembali dituduh melupakan Aurel dan Azriel. Tak sedikit netizen yang menanyakan keberadaan Aurel dan Azriel. Ada juga yang menilai bahwa Aurel dan Azriel memang lebih akrab dengan Ashanty daripada dengan ibu kandungnya.

"Mana prnh ngjk ank yg dr ms anang...aurel n azriel jg kyknya gk mau dech..mrka lbh nymn sm bunda ashntinya," kata akun @les****sia. "kurang 2 mbak KD anak remajanya ajak dong... sama anak nya yuni sarah nggak kelihatan...di foto," kata akun @aty****rty. "Gak terlihat anak dari anang dan krisdayanti yaaaa..... kemana mereka?" kata akun @roe****350.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru