Sahabatan, Chanyeol EXO Kirimkan Truk Makanan Ke Lokasi Syuting Choi Tae Joon
Instagram/actorctj
Selebriti

Pernah bintangi versi film drama Choi Tae Joon, Chanyeol menuliskan ‘Dari Hoo Joon untuk Hoo Joon’ dalam spanduk di truk makanannya.

WowKeren - Chanyeol EXO dikenal mulai bersahabat dekat dengan aktor Choi Tae Joon sejak keduanya membintangi drama “Missing 9” tahun 2017 lalu. Sejak itu, mereka kerap berkumpul bersama dan saling memberikan dukungan. Termasuk dengan beberapa pemain lain, seperti Lee Jong Hyun CN Blue dan Zico eks personil Block B.

Pada Senin (24/12), Chanyeol mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama Choi Tae Joon, “So I Married Anti Fan”. Momen ini dibagikan Choi Tae Joon melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa unggahannya, terlihat banner yang bertuliskan, “Aktor dan staf So I Married Anti Fan, silahkan nikmati makanan ringan ini dan kumpulkan tenaga kalian! Dari Hoo Joon untuk Hoo Joon”. Di bagian keterangan foto, Choi Tae Joon mengungkapkan jika dirinya cukup tersentuh dengan hadiah yang diberikan sahabatnya tersebut.

Dari superstar Hoo Joon untuk Hoo Joon,” tulis Choi Tae Joon di bagian caption. “Aku tersentuh. Hore, Park Chanyeol!

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak yang mengaku “baper” dengan kedekatan keduanya. Beberapa netter bahkan menjuluki Chanyeol sebagai “adik ipar” Choi Tae Joon. Sebab dalam drama terbarunya, Chanyeol berperan sebagai adik Park Shin Hye yang merupakan pacar dari Choi Tae Joon.

Truk makanan dari adik ipar,” tulis akun @ek**oo. “Friendship goals sekali kalian bapak,” imbuh akun @xo**dxx. “Lucu banget sih kalian,” tambah akun @kim**w15.

Drama yang dibintangi Choi Tae Joon merupakan versi serial dari film yang pernah dibintangi Chanyeol, “So I Married an Anti Fan” yang ditayangkan pada 2016 lalu. Keduanya merupakan cerita yang diadaptasi dari komik yang berjudul sama. Dan kedua bintang tersebut juga sama-sama memainkan pemeran utama pria yang bernama Hoo Joon.

Dalam sebuah wawancara, Choi Tae Joon pernah memuji Chanyeol sebagai pribadi yang hebat. Ia juga mengungkapkan jika banyak aktor lebih senior yang mengagumi Chanyeol.

“Chanyeol adalah yang termuda di antara aktor laki-laki di serial ‘Missing 9’. Dia anggota termuda yang paling lucu dengan reaksi yang sangat baik,” ungkap Choi Tae Joon. “Saya juga memiliki reaksi yang cukup baik, tapi energi yang dimiliki Chanyeol benar-benar cerah dan hebat. Itulah mengapa banyak aktor lebih senior yang memujanya.”

Sementara itu, saat ini Chanyeol sedang sibuk dengan promosi grupnya, EXO, setelah mereka melakukan comeback belum lama ini. Ia juga tengah bermain dalam drama fantasi yang dibintangi Park Shin Hye dan Hyun Bin, “Memories of Alhambra”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru