Anak Pertama Mendiang Aa Jimmy Ditemukan Meninggal Dunia, Warganet Khawatir Nasib Si Bungsu
Instagram/jigoofficial
Selebriti

Ditemukannya putri sulung mendiang Aa Jimmy sekaligus mengakhiri pencarian yang dilakukan Wali Care.

WowKeren - Komedian Aa Jimmy beserta istri dan ketiga anaknya turut menjadi korban tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) lalu. Jenazah Aa Jimmy beserta istri telah ditemukan dan telah terlebih dulu dimakamkan, menyusul kemudian putri kedua mereka, Nasya Rafani Aradya. Sedangkan putri bungsu Aa Jimmy yang masih berusia 2 bulan dikabarkan selamat karena berada di hotel bersama sang pengasuh saat kejadian.

Putri sulung Aa Jimmy, Radea Putri Aninditya, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (26/12). Kabar duka tersebut disampaikan manajemen Wali dan Duo Jigo, Adzee Ridwan, melalui akun Instagram pribadinya.

"Kakak Radea Putri Aninditya anak pertama dari alm. @argojimmygo telah ditemukan dalam keadaan wafat di RSUD Berkah Pandeglang - Banten, sekitar pukul 12 siang (Rabu, 26/12/2018)," tulis Adzee di keterangan fotonya. "Jenazah saat ini diantar dengan ambulance @walicare menuju RSUD Serang untuk dibersihkan dan dikafankan, kemudian jenazah langsung dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan."

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADZEE WALI (@adzeeridwan) pada


Adzee juga mengumumkan bahwa pencarian tim Wali Care telah berakhir dengan ditemukannya Radea. "Pencarian tim @walicare telah berakhir hari ini, terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak memanjatkan doa dan memberikan dukungan kepada Kami dan keluarga dari almarhumah," imbuh Adzee.

Warganet pun turut bersyukur karena anak-anak mendiang Aa Jimmy telah ditemukan. Kendati demikian, warganet juga dibuat bersedih saat memikirkan nasib bungsu Aa Jimmy yang masih bayi dan telah ditinggalkan sendiri.

"Alhamdulillah Ya Allah, ank2 dri Alm Aa jimmy sudah di temukan," komentar akun @norviasha***. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, Insya Allah jd bidadari syurga neng putri, alfatiha," tulis akun @sashiabhif***.

"Klau anak bungsu alm aa jimmy siapa yang ngerawat," sahut akun @khaira.khansa_wildha_qui***. "Gak kebayang anak bungsunya nanti semisal suatu saat Tau orang tua & kakak2nya meninggal semua, semoga pengasuhny dapat membesarkan dengan baik," balas akun @fujiantikusu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru