Meninggal Akibat Kanker Darah, Dian Pramana Poetra Tulis Pesan Terakhir Ini Untuk Penggemar
Selebriti
Dian Pramana Poetra Meninggal

Sebelum tutup usia, Dian sempat mengunggah foto masa mudanya dan memberi pesan terakhir untuk para penggemar.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi senior Indonesia, Dian Pramana Poetra, telah meninggal dunia pada 27 Desember 2018.

Dian sendiri diketahui meninggal akibat kanker darah yang dideritanya. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Dian sudah divonis menderita kanker stadium empat.


Penyanyi yang terkenal di era 80-an ini meninggal dunia di usia 57 tahun. Ia menghembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Sebelum tutup usia, rupanya Dian sempat meninggalkan sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan bagaimana kehidupannya kala masih muda tidak baik untuk dicontoh. Kalimat Dian seakan ditujukan untuk para penggemarnya.

Dalam foto yang diunggah pada 13 Desember 2018 tersebut, tampak Dian yang masih muda. Rambutnya panjang sebahu dan dibelah tengah mengikuti gaya yang sedang tren pada zamannya.

"'Photo Jadul'. Saat2 dimana tdk ada batasan.. Sering begadang, bebas minum makan apa saja," tulis Dian. "Duduk lama didepan computer, dan jarang pulang kerumah... Terlalu banyak foya2 dan hura2... Akhirnya sekarang ngerasain akibatnya... (Jgn dicontoh!!)."

Warganet pun langsung membanjiri unggahan terakhir Dian. Mereka berama-ramai mengucapkan bela sungkawanya.

"Innalillahi wa inna ilahi roji'un..Allah telah membebaskan dr sktmu..karyamu akan dikenang sepanjang masa..terimakasih mas @dianppoetra," komentar akun @ju***ta. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalannnn papappp," timpal akun @an***il.

"Smoga Gusti ampuni smua dosa2mu n amalmu d terima d sisiNya...amin," tulis akun @sa***76. "Terimakasih lagu2nya Mas Dian. Sdh menemani aku jatuh cinta. Rest in peace, mas," komentar akun @ni***yo.

(wk/Bert)

You can share this post!