Reporter Metro TV Rifai Pamone Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Kondisi Terakhir
Instagram/rifai.pamone
Nasional

Ungkapan duka dan bela sungkawa disampaikan oleh rekan dan beberapa warganet dalam unggahan di Instagram dan Twitter.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia pertelevisian Indonesia. Reporter sekaligus presenter stasisun televisi Metro TV, Rifai Pamone dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (28/12). Rifai yang menjadi seorang presenter dalam acara "Selamat Pagi Indonesia" ini meninggal dunia pada subuh dini hari.

Kabar meninggalnya Rifai telah dibenarkan oleh kakak kandung mendiang yang bernama Yusuf. Menurut keterangannya, Rifai sudah lama mengidap sakit Tuberkolosis atau TB kelenjar. Yusuf juga menjelaskan mengenai kondisi terakhir sang adik yang tampak kurus karena sakit. Ia juga sudah meminta Rifai untuk cuti dan pulang ke kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kabar meninggalnya Rifai ini juga disampaikan oleh rekannya, Robert Harianto. Dalam unggahan Instagram miliknya, Robert yang juga berprofesi sebagai seorang presenter ini menyampaikan duka mendalam.

View this post on Instagram

Bro, gua enggak nyangka secepat ini lo pergi. Selama kenal, lo adalah orang yg selalu membawa keriaan dimana pun. Enggak pernah baper kalau bercanda, enggak pernah marah,kalau kerja rajin banget, passion banget dengan profesi kita. Sejak kenal sama lo, gua menjadi pribadi yg lebih baik terutama dalam pekerjaan karena ngeliat passion, melecut semangat gua untuk tidak malas. Lo juga enggak membenci orang yang pernah jahat sama lo. Ultah tahun ini akan selalu jadi moment favourite gua dengan lo. Enggak nyangka ya bakalan dikerjain kaya gini? Itu karena kita semua sayang sama lo @rifai.pamone. Maafkan segala kesalahan gua ya, dan terima kasih telah menjadi teman yg sangat baik, pribadi yang sangat menyenangkan, sahabat yang siap membantu saat susah. You will be missed fai, you will be missed 😭 #rifaipamone


A post shared by Robert Harianto (@robetbet) on

"Bro, gua enggak nyangka secepat ini lo pergi. Selama kenal, lo adalah orang yg selalu membawa keriaan dimana pun. Enggak pernah baper kalau bercanda, enggak pernah marah,kalau kerja rajin banget, passion banget dengan profesi kita," tulis Robert dalam unggahan Instagram pribadinya. "Sejak kenal sama lo, gua menjadi pribadi yg lebih baik terutama dalam pekerjaan karena ngeliat passion, melecut semangat gua untuk tidak malas. Lo juga enggak membenci orang yang pernah jahat sama lo."

Beberapa komentar duka juga turut disampaikan warganet atas kepergian Rifai. Terlihat di media sosial Twitter, namanya juga berjajar dalam urutan trending topic.

"Turut berduka cita yang mendalam.... kiranya TUHAN memberi penghiburan serta kekuatan buat keluarga Beliau @rifai.pamone ....salam untuk keluarga Beliau ya @robetbet," tulis akun @r***ta. "RIP..salah satu jurnalis terbaik metrotv," sahut akun @m***26. "Sedih banget. Semoga almarhum diberi ketenangan dan diterima Tuhan YME.," tambah akun @t***a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru