Red Velvet Jadi Satu-Satunya Artis K-Pop Yang Masuk 50 MV Terbaik 2018 Versi Billboard
Twitter/RVsmtown
Musik

MV 'Power Up' Red Velvet tepatnya menduduki peringkat ke-21.

WowKeren - Menjelang penutupan tahun 2018, Billboard merilis daftar 50 MV (video musik) terbaik pilihan para kritikus. Menariknya dari sederet daftar itu, hanya ada satu MV milik artis K-Pop.

MV itu tak lain adalah "Power Up" milik Red Velvet. Video musik bertema musim panas dengan visual warna-warni itu tepatnya menduduki posisi ke-21 dari daftar 50 MV terbaik versi Billboard.

Billboard pun menjelaskan alasan banyak yang memilih MV "Power Up". "Kapan pun kamu nonton video yang dimulai dengan menancapkan colokan ke nanas, kamu tahu bahwa kamu mungkin berada di waktu yang baik," tulis Billboard.


MV "Power Up" sendiri hingga kini sudah mencatat lebih dari 68 ribu viewers YouTube. Pencapaian MV Seulgi cs sendiri memang cukup rendah jika dibandingkan girl grup asuhan agensi Big3 lainnya yakni Twice dan Black Pink yang catatan viewersnya selalu saling tumpang tindih rekor.

Di sisi lain, lagu "Power Up" dirilis pada Agustus lalu dan menjadi lagu utama dari mini album "Summer Magic". Berkat lagu tersebut, Red Velvet berhasil meraih perfect all-kill pertama mereka dengan menguasi semua chart musik utama dan realtime di Korea.

Sementara itu, Red Velvet saat ini masih disibukkan dengan promosi album dan lagu utama baru "RBB (Really Bad Boy)". Namun hingga saat ini, Wendy cs belum meraih piala kemenangan satu pun di acara musik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait