Dian Pramana Poetra Tutup Usia, Tompi Kenang Momen Haru Saat Dengarkan Lagunya
Instagram/dr_tompi
Musik

Tompi menyebut salah satu lagu yang ditulis Dian Pramana Poetra sampai membuat air matanya jatuh.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi senior Dian Pramana Poetra telah meninggal dunia pada Kamis (27/12) di kediamannya pada pukul 20.50 WIB. Rekan duet Deddy Dhukun tersebut menderita kanker darah stadium 4.

Melalui cuitan dalam akun Twitter miliknya, @dr_tompi, penyanyi Tompi menceritakan momen kenangannya bersama Dian. Rupanya, ada satu lagu ciptaan mendiang Dian yang berhasil membuatnya terharu.


"Ada suatu waktu, sy disodorkan lagu yang ditulis oleh Dian Pramana Putra, satu2nya lagu yg mendengarkan demonya saja sudah membuat air mata jatuh," tulis Tompi pada Jumat (28/12).

Dian sempat dirawat di ICU RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, sebelum meminta pulang dan mengembuskan napas terakhir di kediamannya. Anak Dian yang bernama Alana Pramanda Poetri Beilby juga mengaku mendapat firasat hingga bermimpi soal kepergian ayahnya.

Sebelum tutup usia, rupanya Dian sempat meninggalkan sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan bagaimana kehidupannya kala masih muda tidak baik untuk dicontoh. Kalimat Dian seakan ditujukan untuk para penggemarnya.

"'Photo Jadul'. Saat2 dimana tdk ada batasan.. Sering begadang, bebas minum makan apa saja," tulis Dian. "Duduk lama didepan computer, dan jarang pulang kerumah... Terlalu banyak foya2 dan hura2... Akhirnya sekarang ngerasain akibatnya... (Jgn dicontoh!!)," tulis Dian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...