Baby Shark Challenge yang Lucu
SerbaSerbi

Apa saja tren challenge yang viral dan berhasil meledak di media sosial sepanjang tahun 2018? Simak rangkuman Wowkeren sebagai berikut.

WowKeren - Memasuki bulan September 2018, media sosial kembali dihebohkan dengan tren tantangan viral yang bertajuk "Baby Shark Challenge". Tren ini berhasil meledak di kalangan pengguna media sosial, khususnya di Indonesia. Tak hanya anak-anak, yang menjadi tujuan lagu ceria ini, bahkan para polisi berseragam hingga sekelompok keluarga turut menari-nari lucu menggunakan lagu "Baby Shark" ini.

Tantangan dengan tagar #BabySharkChallenge ini juga turut mengundang perhatian dunia. Banyak pula selebriti yang turut berpartisipasi dalam tantangan ini.

Berada di balik lagu tersebut, perusahaan hiburan edukasi Pinkfong menjelaskan bahwa di balik populernya lagu "Baby Shark", para artis Korea mengambil peran. Diketahui, grup-grup Kpop seperti Girls' Generation,Red Velvet, hingga Black Pink yang menari riang dengan lagu "Baby Shark" ini menjadi populer di televisi dan berlanjut ke media sosial. Tren ini kemudian dengan cepat menyebar ke seluruh Asia Tenggara.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru