Istri Ikut Jadi Korban, Anjasmara Ajak Warganet Stop Body Shaming
Instagram/anjasmara
Selebriti

Sikap Anjasamara dalam menghadapi pemasalahan body shaming tersebut juga mendapat dukungan dari sederet rekan-rekan artisnya.

WowKeren - Belum lama ini, Anjasmara dibuat berang oleh komentar seorang warganet di akun milik Dian Nitami. Anjas mengaku tak terima kala mengetahui warganet tersebut mengejek hidung milik sang istri hingga mengancam akan melapor ke polisi.

Dian sendiri tampak membalas komentar warganet tersebut dengan bijak. "@corissa.putrie maaf ya mba.. hidung saya yg menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah.. saya nggak pernah punya niat buat merubah.. dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki.. kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya ga usah diliat aja mba.. atau nggak usah liat postingan saya mba.." tulis Dian dilansir akun gosip @taante_reempong)officiall.

Instagram Story Dian Nitami

Instagram

Hingga saat ini, Anjas belum menghapus postingannya ataupun mengumumkan permohonan maaf dari sang pelaku. Baru-baru ini, Anjas justru membagikan video perihal body shaming dengan tujuan mengedukasi serta mengajak warganet agar tidak melakukan perbuatan jahat tersebut.

"Stop body shaming yuk ini undang undangnya dan hukumannya loh," tulis Anjas pada Sabtu (29/12). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 4 ribu pengguna Instagram.


Tak hanya warganet, Anjas juga mendapat dukungan dari para selebriti. Rekan-rekan artis tersebut meminta Anjas untuk menindak pelaku body shaming agar menimbulkan efek jera.

"Biar kapok tuuuuuuh orang ayooooo AA," komentar Indra Bekti. "Nah cakep nih aa. Saya dukung 1000% #stopbodyshaming proses hukum aja," tulis Samuel Zylgwyn.

"Omg!!! Aku dukung," sahut Happy Salma. "Setuju banget A.. lebih baik dikasi pelajaran orang2 yg hanya berani menjelekkan orang lain lewat sosmed," balas Rini Yulianti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait