Bakal Liburan ke Eropa, Dewi Persik Kejar Setoran Manggung di Tahun Baru
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Trauma kejadian tsunami Selat Sunda, Dewi Persik berusaha menghindari lokasi pantai dan laut.

WowKeren - Jika tahun baru biasanya dilewati dengan berbagai kegiatan bersama keluarga, maka akhir tahun 2018 ini Dewi Persik memilih untuk bekerja. Di akhir tahun nanti, Dewi Persik mengungkapkan dirinya mengambil tawaran pekerjaan. Seperti yang diketahui, artis yang manggung di acara akhir tahun pada umumnya menerima honor yang jauh lebih besar dari jumlah biasanya.

Bukan tanpa sebab Dewi Persik memilih bekerja di momen pergantian akhir tahun. Pasalnya, pedangdut cantik ini berencana liburan keluar negeri, yakni Eropa pada awal tahun depan. Oleh karena itu dia pun "kejar setoran" sebelum pergi liburan bersama keluarganya.

"Cari duit dulu. InsyaAllah kebetulan kita nggak ada liburan Januari. Tapi kita lagi mengejar suatu mimpi, ntar dulu deh liburannya," kata Dewi Persik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Jadi teman-teman sekarang boleh ke luar ruang, saya ntar dulu lah, sayang duitnya," lanjut Dewi Persik.


Sementara itu mengenai lokasi acara pergantian tahun baru nanti, Dewi Persik mengatakan dirinya memilih untuk menjauhi pantai. Pasalnya, Dewi Persik berkaca dari kejadian bencana tsunami Selat Sunda lalu. Sebelumnya, Dewi Persik mengatakan dirinya akan mengisi acara di Ancol, tapi acara tersebut urung dilakukan.

"Jadinya di Pontianak. Yah mungkin semua Allah yang mengatur, cuma kan kita manusia biasa ada rasa takut. Untung nggak jadi," ungkap Dewi Persik. "Yah memang karena nggak deal juga sih. Alhamdulillah dealnya di Pontianak. Yah intinya semoga diberi keselamatan buat kita semua. Kita bisa memberikan hiburan. Dan Allah memberikan kesempatan buat kita semua bertaubat, untuk hiburan yang positif," lanjut Dewi Persik.

Mengenai liburannya ke Eropa, Dewi Persik mengatakan rencana tersebut nantinya akan dilakukan pada Februari mendatang. "Iya Eropa. Insyaallah kita ke daerah bagian Eropa sana," kata Angga yang berada di sebelah sang istri. "Februari, maksimal sepuluh hari. Sekarang sudah dipersiapkan. Tinggal cari duitnya buat belanja," lanjut Dewi Persik seraya tertawa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait