Sempat Digosipkan Akan Menikah, Ria Ricis Akui Kini 'Masing-Masing' dengan Fandi KDI
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis menjelaskan bagaimana status hubungannya dengan Fandi saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ria Ricis sempat diisukan dekat dengan Fandi, pedangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI). Bahkan sempat beredar gosip bahwa hubungan mereka akan berlanjut ke pelaminan.

Meskipun begitu, Ricis dan Fandi tak pernah membenarkan tentang gosip kedekatan mereka yang santer beredar di kalangan netizen. Padahal tak sedikit netizen yang yakin keduanya memang memiliki hubungan spesial dan akan menikah.

Sayangnya, harapan netizen itu tampaknya tak akan terwujud. Baru-baru ini Ricis mengungkapkan tentang status hubungannya dengan Fandi. Adik Oki Setiana Dewi ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Fandi hanyalah sebatas teman.

"Temenan biasa aja, temenan, temenan biasa doang," ujar Ria Ricis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12). "Kalau di YouTube juga udah temenan biasa, di Instagram."

Lihat postingan ini di Instagram

“Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian akan saling mencintai" (HR. Bukhori) . Pillow custom @tatuhandmade ini cocok banget untuk dijadikan hadiah. Harga mulai dari 38ribu sudah termasuk request warna bahan & tulisan bordir komputer😍 . Yuk samaan punya pillow custom. Follow ya katalog lengkapnya di IG @tatuhandmade @tatuhandmade @tatuhandmadel


Sebuah kiriman dibagikan oleh Fandi (@kdi2018_erfandi) pada

Yang mengejutkan, Ricis mengungkapkn bahwa saat ini hubungannya dengan Fandi merenggang. Ia mengaku menemukan sejumlah ketidakcocokan dengan Fandi sehingga memutuskan untuk "masing-masing".

"Kenal sendiri kan sempat acara bareng, terus udah bareng, teman YouTube, Instagram," ungkap Ria Ricis. "Ada beberapa yang nggak cocok akhirnya agak masing-masing."

Namun Ricis tidak menjelaskan secara detil apa yang membuatnya merasa tak cocok dengan Fandi. Ricis hanya mengungkapkan bahwa saat ini ia dan Fandi memiliki jalan masing-masing. Walaupun begitu, Ricis masih menganggap Fandi sebagai teman.

"Nggak, biasa aja. Dia sudah punya jalan sendiri aku punya jalan sendiri," tutur Ria Ricis. "Temenan baik aja. Emang teman biasa aja dari kapan juga teman biasa."

Sementara itu, saat ini Ria Ricis juga telah menghapus foto-fotonya bersama Fandi di Instagram. Padahal sebelumnya, Ricis terlihat sangat akrab dengan Fandi dan sempat membuat Vlog bersama.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait