Bagikan Foto Genggam Tangan Cewek, Sule Punya Pacar Baru?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengaku sangat bahagia dan tampak mengaminkan doa warganet yang berharap kelanggengannya dengan perempuan tersebut.

WowKeren - Rumah tangga yang dibangun Sule dan Lina selama 20 tahun telah resmi berakhir pada 20 September lalu. Orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perceraian mereka.

Usai resmi menjadi duda, Sule sempat digosipkan dekat dengan seorang pesinden cantik bernama Rita Tita. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Sule maupun Tita yang ternyata hanya akan melakukan proyek duet bersama. Terlebih, Tita sendiri telah berstatus sebagai istri orang.

Baru-baru ini, Sule mengejutkan warganet karena diduga telah memiliki kekasih baru. Dugaan tersebut lantaran Sule membagikan foto tengah menggenggam tangan seorang wanita. Selain itu, Sule juga menuliskan caption bahwa dirinya sangat bahagia.

"Im so happy," tulis Sule pada Senin (31/12) dini hari. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Im so happy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

Dilansir dari Instagram @sulekers_bandung, Sule juga sempat membagikan fotonya yang sedang menggenggam tangan wanita dengan kuku dicat warna hitam. Di keterangan fotonya, Sule pun menuliskan kebahagiaan yang ia rasakan.


"Bahagianya hati ini, tulis Sule kala itu. Sayangnya, foto tersebut telah raib dari akun Instagram Sule.

Warganet pun heboh memberikan selamat untuk kebahagiaan Sule ini. Dari salah satu balasan komentar, Sule membenarkan bahwa kekasih barunya tersebut ialah perempuan asal Bali.

"Gelangnya kayak orang bali Bang," komentar akun @sakapratam***. "@sakapratam*** yes," balas Sule.

"Langgeng om," komentar akun @rizfelous_f***. "@rizfelous_f*** amin," tulis Sule.

"Alhamdulillah om sule semoga langgeng om," sahut akun @muftimaul26***. "Pokoknya ayah harus happy terus!!! Jgn cm happy kali ini!!! Happynya harus terus2 ya yah!!! AMIN!!" balas akun @lidyayoseph***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait