Ultah, Ivan Gunawan Sempat Bikin Orang Ini Takut tapi Berakhir dengan Kalimat Pujian Habis-Habisan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan telah genap berusia 37 tahun pada Senin (31/12).

WowKeren - Sosok Ivan Gunawan alias Igun ternyata sangat berjasa dalam karier Anwar Sanjaya di dunia hiburan. Untuk memperingati ulang tahun Igun yang ke-37 dan jatuh pada Senin (31/12), Anwar pun memposting foto bersamanya.

Dalam postingan itu, Anwar menceritakan sosok Igun yang selama ini ia kenal. Ketika masih kuliah, Anwar pernah melihat penampilan Igun di televisi yang didandani bak perempuan. Saat itulah Anwar memuji Igun lantaran totalitas dalam menghibur pemirsa.

"Susah buat ceritaain kebaikan ini orang dan bingung juga balasnya pake apa, dulu pas aku kuliah selalu nonton kak @ivan_gunawan di salah satu stasiun tv dengan memakai baju sabrinanya, bulu mata dan juga sanggul melintir sampai ke jidat," tulis Anwar di bagian caption. "Sempat berfikir ohh kalo mau intertaiment sejati harus mau dibuat seperti itu, ternyata itu bagian totalitas semata mata untuk menghibur masyarakat.

Anwar juga sempat menilai kalau Igun adalah sosok artis yang sombong dan judes hingga menimbulkan ketakutan bagi dirinya sendiri. Namun dugaan Anwar itu ternyata salah besar, usai berkenalan, ia menyebut Igun sebagai pribadi yang baik dan ramah.


"Sempet terpikirkan kapan ya bisa ketemu dengan kaka satu ini? alhamdulilah dipertemukan sama allah dalam sebuah program," lanjut Anwar. "Awalnya aku kira galak jutek, sombong, ketus,judes, dan timbul ketakutan, pertama kenal langsung shooting dirumah dia ternyata diluar itu semua beliau orang yg sangat baikk!!! ramah!! apaadanya, pengayom, dan humoris dengan jiwa sosial yang tinggi, selalu ada aja celotehannya. saat aku masuk kekamarnya dia nyuruh aku ambil sendiri tas koleksinya yg super mahal untuk aku bawa pulang, pokonya beliau sesosok mahluk intertaiment sejati!!dan anwar banyak belajar dari dia!!!!"

Mengakhiri caption panjangnya, Anwar pun memberikan ucapan selamat atas pertambahan usia Igun. Anwar juga mengajak para netter untuk memberikan selamat dan doa untuk presenter "Brownis" itu.

"Udah ah panjang bgt gak akan kelar kalo aku cerita disini, pasti kalian males bacanya, intinya dia ulang tahun sekarang!!" pungkas Anwar. "Ucapin ulang tahun yu buat kak @ivan_gunawan doa terbaik selalu buat kaka @ivan_gunawan sang mega bintang tak ada tandingannya!!! 1 selipan doa dari anwar kapan kawin kan anwar pengen jadi bridal smet pake baju dari manjah ivan gunawan hehehe love you kak."

Sontak saja postingan Anwar di atas langsung diramaikan banyak netter di kolom komentar. Mereka ikut mengucapkan selamat dan melontar doa untuk ulang tahun pria yang juga seorang perancang busana tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait