Cerita Soal Rumah Barunya, Ria Ricis Salah Beli Kasur dan Televisi Hingga Dijadikan Give Away
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis yang dikenal sebagai YouTuber sukses baru saja membeli sebuah rumah hasil jerih payah sendiri.

WowKeren - Menjadi YouTuber nampaknya mulai menjadi peluang karier yang menjanjikan. Salah satu YouTuber sukses yang berhasil meraup pundi-pundi uang dalam setiap konten yang dibagikannya adalah Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi ini sudah memiliki hampir 8 juta subscribers di akun YouTube miliknya.

Dengan hasil jerih payahnya, Ricis baru saja membeli sebuah rumah. Dara cantik kelahiran 1995 ini menceritakan tentang rumah barunya yang berkonsep minimalis.

"Desainnya simpel aja. Sebenarnya ini dibilang minimalis iya, dibilang lucu- lucuan juga iya," kata Ricis saat menceritakan detail rumahnya ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12). "Di kamar Mariam lucu, di kolamnya apalagi lucu. Jadi setiap nge-vlog di kolam itu viewers-nya banyak. Di atas juga ada tempat gym kan tempat olahraga, ada tempat karaoke juga, ngaji juga bareng-bareng."

Ricis juga menceritakan tentang barang-barang yang ada di rumah barunya. Ia mengaku pernah salah membeli kasur dan televisi hingga akhirnya dijadikan giveaway untuk para penggemar.

"Jadi Ricis cuma beli-beli barang soalnya kalau dikasih semua jadinya pengen beli," lanjut Ricis. "Padahal pernah salah beli kasur, kelebihan beli tv. Jadinya di giveaway aja dah."


Tak hanya ditempati sendiri, Ricis juga mengungkapkan rumahnya itu bisa untuk tempat tinggal kedua orangtuanya. Ia juga menyampaikan rasa syukur karena dapat mewujudkan impian orangtuanya untuk mempunyai rumah sendiri.

"Papa pengennya yang tadi yang tempat karaoke, tempat ngaji itu kan bisa dipakai mic nya. Olahraga juga, papa suka banget berenang jadi aku sengaja bikin kolam renang, kursi pijat lagi tuh," jelas Ricis. "Bahkan sampai kursi pijit tuh aku sampe beli yang bagus yang mana nih. Ada cocok tapi mahal. Ya udah yang biasa aja yang penting bisa dipakai."

Ricis menjelaskan beberapa kelengkapan dalam rumah barunya. Berbagai barang-barang khusus hingga ruangan didesain supaya sang ayah juga turut nyaman di rumah baru Ricis.

"Bangun rumah kan buat keluarga juga, buat orangtua, apalagi papa jadi pengennya sebetah-betahnya aja," sambung Ricis. "Apalagi papa bilang 'dek nanti kalau udah punya rumah, papa tinggal di situ ya pengen ada ini, pengen ada itu'. Aku tuh enggak bilang iya tapi aku mencerna, amin amin akhirnya sekarang terwujud."

Memiliki rumah mewah sekalis luas, Ria juga memikirkan biaya perbulan yang harus dikeluarkan. Ia juga memaparkan masih banyak perlengkapan yang harus dibeli.

"Yang penting bulanan bayar aja. Aduh bayar mahal banget lagi. Kerja mulu kerja mulu. Namanya juga hidup," tutur Ricis. "Ini beli jadi, model ya model lama jadi kita rombak hampir seratus persen dan butuh waktu dari Juli sampai sekarang padahal targetnya bulan kemarin. Tapi banyak yang diubah, karikatur belum dateng dan sebagainya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru