Tengah Wamil, Eunkwang Kunjungi BTOB di Acara Musik KBS
Twitter
Selebriti

Eunkang memilih menghabiskan waktu liburnya untuk memberikan dukungan pada rekan-rekan se-grupnya.

WowKeren - Ada yang menarik dari perhelatan “KBS Song Festival 2018” yang diselenggarakan Jumat (28/12). Pasalnya, dalam kesempatan tersebut Eunkwang, leader BTOB menyempatkan untuk mengunjungi rekan-rekannya. Seperti yang diketahui, Eunkwang sendiri saat ini tengah menjalankan wajib militernya.

Saat itu, Sungjae cs tengah menghadiri festival musik yang diselenggarakan KBS. Ketika mereka berada di ruang tunggu, Eunkwang datang untuk memberikan dukungannya, sebab ia tengah berlibur dari dinas militernya.

Momen ini dibagikan agensinya melalui akun Instagram resmi BTOB pada Sabtu (29/12). dalam unggahan tersebut, terlihat Eunkwang yang mengenakan seragam militer berpose dengan keenam member lainnya. Keenam member ini terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas mereka.

Di bagian keterangan foto, agensi mengungkapkan jika para member berfoto bersama setelah beberapa saat. Sehingga mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan Melody (penggemar BTOB).

20181228 @KBS Song Festival 2018 kami memposting foto dengan tujuh member untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Kami ingin berbagi dengan Melody waktu bahagia kami bersama leader Seo Eunkwang,” tulis agensi di bagian caption. “BTOB akan selalu bertujuh. Semoga akhir pekanmu menyenangkan, Melody.


Penggemar langsung dibuat heboh dengan unggahan ini. Mereka pun beramai-ramai mengungkapkan kebahagiaannya melalui komentar di unggahan tersebut.

Ini luar biasa. Aku rindu melihat mereka bersama,” tulis akun @23just***ul. “Eunkwang oppaa, kami merindukanmu,” imbuh akun @binibin****andeng. “Waw, mereka lengkap. Kami merindukanmu, leadernim,” tambah akun @jane***eoyan.

Eunkwang sendiri menjadi member BTOB pertama yang menjalankan wajib militer. Beberapa waktu lalu, agensi mengungkapkan jika Changsub akan menyusul sang leader pada 14 Januari 2019 mendatang. Tidak hanya itu, para penggemar kembali dibuat bersedih karena Minhyuk juga dikabarkan akan mendaftar militer pada 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru