Cantik Banget, Visual Kakak Rose Black Pink Curi Perhatian
Hankooki
Selebriti

Kakak Rose yang bernama Alice menyedot perhatian karena kecantikannya.

WowKeren - Rose sering menjadi bahan perbincangan netter lantaran visualnya yang cantik. Member Black Pink bernama asli Park Chaeyoung tersebut juga memiliki postur tubuh idaman wanita.

Baru-baru ini, Rose kembali menjadi bahan pembicaraan. Namun kali ini karena visual kakak perempuannya yang bernama Alice. Rose beberapa kali membahas tentang kakaknya tersebut di berbagai kesempatan.

Alice sendiri memiliki akun Instagram pribadi dan cukup sering mengunggah foto atau video. Foto-foto yang menampilkan dirinya sukses mencuri perhatian netter. Mengingat wajahnya yang tak kalah cantik dari Rose.

Visual Kakak Rose Black Pink Curi Perhatian

Source: KStarLive


Lihat postingan ini di Instagram

내 마음속에 저-장 🖤💖 #블핑콘서트

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alice (@baebaealice) pada

"Jelas kalau kecantikan itu menurun," komentar netter. "Wajahnya cocok jika dibuat debut jadi idol," tambah netter lain. "Sekarang aku tahu kenapa Rose cantik banget," sahut yang lain. "Tipe cantik yang tidak akan bosan dilihat terus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose masih akan sibuk bersama Black Pink hingga awal 2019 mendatang. Mereka dipastikan hadir di ajang penghargaan Golden Disc Awards hari pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru