Biasa Berambut Panjang, Seperti Ini Penampilan Wendy Red Velvet dengan Rambut Pendek
News1
Selebriti

Foto ini pun menjadi perhatian para netter, mengingat Wendy sendiri tak pernah bergaya rambut pendek.

WowKeren - Sejak awal debutnya 2014 lalu, Wendy Red Velvet selalu setia dengan gaya rambut panjang. Meski beberapa kali mengganti warna rambut, namun penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak pernah sekalipun memotongnya hingga pendek.

Gara-gara ini, netter pun penasaran akan jadi seperti apa penampilan Wendy dengan rambut pendek. Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online memuat foto idol yang pernah tinggal di Kanada itu saat berambut pendek.

Namun jangan tertipu, foto tersebut adalah hasil editan. Foto asli yang diambil saat Wendy menjadi bintang tamu di salah satu acara radio diedit hingga rambut hitamnya terlihat seolah dipotong pendek.


Biasa Berambut Panjang, Seperti Ini Penampilan Wendy Red Velvet dengan Rambut Pendek

Instiz

Foto ini pun menjadi perhatian para netter, mengingat Wendy sendiri tak pernah bergaya rambut pendek. Sebagian netter memuji pelantun "Power Up" tersebut dengan berkomentar kalau ia terlihat sangat cantik dengan rambut pendek.

"Aku pikir dia akan kelihatan sangat cantik dengan rambut pendek," komentar netter. "Aku tahu ini cuma foto editan, tapi dia kelihatan bagus dengan rambut pendek. Cocok dengannya," kata netter lainnya. "Heol, dia kelihatan cantik banget dengan rambut pendek," imbuh yang lain.

"Cantik banget... Aku harap dia nggak akan pernah memotong poni dan membiarkan dahinya bebas seperti itu selamanya," ujar netter. "Whoa, aku harap dia mau memotong pendek rambutnya suatu hari nanti. Dia pasti akan kelihatan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait