Dikritik Punya Gaya Berbusana Selebor Seperti Gembel, Begini Penjelasan Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menanggapi kritik dari netizen soal penampilannya yang dinilai kurang enak dilihat.

WowKeren - Sejak memutuskan menikah dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo, aktris cantik Zaskia Adya Mecca memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Ia lebih memilih fokus mengurus keempat anaknya dan menekuni bisnis, seperti kuliner serta fashion muslimah.

Disibukkan dengan berbagai kegiatan dari mengurus keluarga hingga bisnis, Zaskia masih aktif membagikan sejumlah foto Oufit of The Day (OOTD) dalam akun Instagram. Gaya penampilan wanita kelahiran tahun 1987 ini juga kerap dijadikan patokan dalam berbusana muslimah yang santai oleh para penggemar.

Sayangnya, beberapa warganet pernah menyebut penampilan Zaskia menyerupai orang gembel. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (1/1), Zaskia memberi penjelasan soal kritik penampilan busananya itu.

Dari keterangan dalam tulisannya, Zaskia menyatakan sudah tak memedulikan cibiran orang soal gaya pakaiannya. Ia menyebut gaya pakaian yang selama ini ia pamerkan sudah membuatnya nyaman. Tak hanya itu, Zaskia juga merasa tidak menyakiti orang lain dengan gaya berpakaiannya itu, jadi ia memilih santai.

"Banyak yang bilang gaya saya selebor banget kaya gembel atulah kalo nyaman mau gimana lagi ..." tulis Zaskia. "Kalo saya mah pake baju asal nyaman bikin hati seneng, kalo ada yang bilang bagus berarti bonuss kalo ada yang bilang jelek ya gapapa yang penting ga ganggu siapa2 kalo hidup ga terlalu pusing mikirin apa kata orang enak lohhh, enjoy banget... selagi kita paham sikap kita ga menyakiti orang lain saya sudah dititik itu soalnya...#meccanismwithyou."


Unggahan Zaskia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter setuju dengan pernyataan itu, mereka juga menyebut gaya berpakaian Zaskia terlihat keren dan membuatnya awet muda.

"Saya suka bgett ka.. Apa adanya.. Mlh saya meniru ka @zaskiadyamecca gd luck ka," tulis aku @avanza***. "Cantiiiik... Unik, lain dri yg lain... Superrrr kaka meca. Mencipta karya sendri lbh baik dri pda mencontek gya orang," sambung akun @yantwi***.

"Padahal aku suka style nya,diliatnya nyaman g ribet," komentar akun @irma***. "Aku suka kok kak lihat style kak @zaskiadyamecca gituu... Mudaaa bangett," tambah akun @aprili***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait