Libur dari Wamil, Eunkwang BTOB Tulis Surat Manis Untuk Penggemar
Selebriti

Eunkwang juga mengatakan jika libur akhir tahunnya saat ini terasa berbeda. Kenapa ya?

WowKeren - Leader BTOB, Eunkwang, saat ini tengah menjalankan wajib militer. Namun kini ia sedang menikmati waktu liburnya. Tidak ingin menyia-nyiakan momen ini, ia pun menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya melalui unggahan di akun Instagram resmi BTOB.

Eunkwang mengunggah swafoto dirinya ketika mengenakan jaket hangat berwarna putih dengan rambut cepak ala tentara. Di bagian keterangan foto, ia menuliskan pesan panjang bagi para Melodys (fandom resmi BTOB).

Ayo menang. Prajurit Seo Eunkwang akan menyapa! Hay Melodys! Orang-orang yang sangat ku rindukan. Apakah kalian semua sehat dan bekerja keras? Aku sangat sehat dan bekerja keras di militer,” tulis Eunkwang di unggahannya. “BTOB mendapatkan nomor 1 dan memenangkan penghargaan di MAMA. Aku sangat senang karena sepertinya semua orang baik-baik saja dan bekerja keras.”

Eunkwang kemudian mengatakan jika ia merasa waktu telah berlalu dengan cepat. Ia juga mengungkapkan jika dirinya akan hidup dengan penuh rasa syukur.

2018 sudah lewat dan usia 20-anku telah berakhir. Ah! Waktu berlalu begitu cepat sehingga terkadang aku merasa sedih, tapi aku menyadari bahwa setiap saat, setiap menit, dan setiap detik itu sangat berharga,” lanjut Eunkwang di keterangannya. “Aku akan hidup sambil mensyukuri pertemuanku dengan kalian semua. Terima kasih banyak dan aku mencintaimu Melodys, karena telah menciptakan kenangan yang indah di umur 20-anku.

Eunkwang juga mengatakan jika libur akhir tahunnya saat ini terasa berbeda, sebab liburannya ini ia habiskan bersama keluarga. Ia juga berharap agar para penggemarnya semakin menghargai waktu bersama keluarga dan teman-teman.


View this post on Instagram

이기자! 일병 서은광 인사드리겠습니다! 안녕 멜로디! 너무너무 보고싶은 나의 사람들? 다들 잘 지내고 열심히 살고 있습니까?! 저도 열심히 매우 건강하게 군생활을 하고 있습니다^^ 아! 군대안에서 비투비 1등하는 것도 보고 MMA수상하는 것도 보고 우리 비투비 멜로디 역시 잘 지내고 있고 다들 열심히 살고 있는 것 같아서 넘 기분 좋았습니다!!!? 어느덧 2018년이 지나가고 저의 20대도 마무리가 되네요ㅎㅎㅎ으악 시간이 너무 빨라 야속하기도 하고 씁쓸하기도 하지만 그러기에 매 순간, 1분1초가 참 소중한 시간이구나 라고 느끼게 됩니다. 여러분들과의 만났던 시간들 그리고 만날 시간들 소중히 감사하게 생각하며 살겠습니다^^ 저에게 아름다운 20대의 추억들 만들어주셔서 너무 고맙고 사랑합니다 멜로디♡ 늘 한 해의 마무리를 우리 비투비와 멜로디와 함께 하다가 몇년만에 가족들과 보내니 조금 어색한만큼 그 동안 함께 하지 못했던 가족들에게 미안한 마음과 가족의 소중함과 사랑을 느끼게 되는 연말입니다. 여러분들도 늘 옆에서 함께 해주는 가족들과 친구에게 소중함을 느낄수 있는 연말이 되시길 기도 하겠습니다. 그래도 비투비 멜로디 너무 보고싶다!!!아우?￰゚リツ?￰゚リツ 그럼 2019년도 건강한 행복한 한 해 되시고 이루고싶은거 다 이루고 복 많이 받고 운수대통하시길 응원하겠습니다!! 마지막으로.. 사랑합니다! 나의 사람들?

A post shared by 서은광 (@btob_silver_light) on

Aku selalu menghabiskan akhir tahun dengan BTOB dan Melodys, tapi sekarang aku menghabiskannya bersama keluarga untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Rasanya agak canggung, tapi aku juga menyesal karena aku tidak memiliki banyak waktu bersama mereka. Dan tahun ini menjadi tahun di mana aku merasakan arti dan cinta untuk keluarga,” imbuh Eunkwang di keterangannya. “Aku berdoa agar ini menjadi akhir tahun di mana kalian juga merasakan arti keluarga dan teman-teman yang selalu bersama kalian.

Di bagian akhir keterangannya, Eunkwang menyatakan kerinduannya pada para member BTOB dan juga para penggemar. Ia juga berharap agar di tahun 2019 ini penggemarnya bisa mendapatkan banyak kebaikan.

Tapi aku sangat merindukan BTOB dan Melodys. Ow, aku harap di tahun 2019 ini kalian akan selalu berbahagia, mampu meraih semua yang ingin kalian capai, serta menerima banyak berkah dan keberuntungan,” tambah Eunkwang di bagian caption. “Akhirnya… aku mencintaimu, penggemarku.

Eunkwang sendiri merupakan member BTOB pertama yang menjalankan wajib militer. Ia berangkat pada 21 Agustus lalu dan akan kembali pada Mei 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru