Shireen Sungkar Ketemu Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu dan Irwansyah Jadi 'Bodyguard Syariah'
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen dan Zaskia mengawali tahun 2019 dengan menghabiskan waktu bersama, kakak beradik ini juga ditemani oleh suami mereka masing-masing.

WowKeren - Pasangan kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang terkenal di kalangan publik. Keduanya tampak selalu rukun dan akrab.

Meski masing-masing telah berkeluarga, Zaskia dan Shireen masih sering menghabiskan waktu bersama. Para suami kakak beradik ini, Irwansyah dan Teuku Wisnu, juga memiliki hubungan yang akrab.

Mengawali tahun baru 2019, Shireen dan Zaskia tampak menghabiskan waktu bersama. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Instagram milik Wisnu.

Dalam foto yang diunggah pada 2 Januari 2019 tersebut, Zaskia dan Shireen tampak sumringah sembari saling berangkulan. Wisnu dan Irwansyah juga tampak setia mendampingi istri mereka.

Wisnu pun mengungkapkan kesetiaannya mendampingi sang istri dalam kolom caption. Ia mengaku dirinya adalah seorang "bodyguard syariah" bagi Shireen dan Zaskia. "Bodyguard syariah khusus 2 wanita ini.. @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 @shireensungkar," tulis sang aktor.


Melihat unggahan Wisnu, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Kebersamaan dua pasang suami istri ini membuat warganet senang. Tak hanya itu, Wisnu juga dipuji karena sudah menyensor pergelangan tangan Shireen yang sedikit tampak dalam foto tersebut.

"Seneng banget liat keluarga ini..baarakallahu," komentar akun @di***na. "Suami yg baik. Pegelangan Tangany mbk syiren di tutupin," timpal akun @ap***48. "Adem liatnya," tambah akun @ka***86.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti caption Wisnu. Ada yang dibuat "meleleh" dengan tulisan Wisnu. Namun ada juga menggoda sang aktor yang dirasa kurang "tegap" kala menjadi seorang "bodyguard".

"Bodyguardnnya kurang tegap abinnya syahh he..he," komentar akun @sr***13. "Bodyguard syariah cobakk, meleleh aquh," timpal akun @. "Bodyguard halal @teukuwisnu @irwansyah_15," tambah akun @wi***na.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait