Anjasmara Laporkan Penghina Istrinya, Polisi Segera Periksa Dian Nitami Sebagai Korban
Instagram/anjasmara
Selebriti

Hingga saat ini polisi masih berusaha mendalami laporan Anjasmara terkait haters yang menghina Dian Nitami.

WowKeren - Anjasmara tampaknya tak main-main menghadapi haters yang menghina istrinya Dian Nitami. Baru-baru ini Anjasmara melaporkan sang haters ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meskipun haters dengan akun @corissa.putrie itu telah meminta maaf, namun Anjasmara tetap memutuskan untuk membawanya ke jalur hukum. Terkait kabar pelaporan yang dilakukan Anjasmara ini, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar angkat bicara.

Kombes Pol Indra membenarkan bahwa Anjasmara bersama Dian Nitami memang melaporkan seorang netizen ke Polres Metro Jakarta Selatan. Menurut keterangan Kombes Pol Indra, Anjasmara membuat laporan dugaan pencemaran nama baik terkait ulah haters yang menghina istrinya.

"Ya tadi selepas Ashar jam 15.30 mas Anjas mendampingi istrinya," ujar Kombes Pol Indra pada Rabu (2/1). "Membuat laporan dengan dugaan pencemaran nama baik yang (dilakukan seseorang lewat media sosial)."

Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum melakukan pemeriksaan terhadap pemilik akun yang dilaporkan oleh Anjasmara. "Tetapi belum-belum dilakukan pemeriksaan," tambah Kombes Pol Indra.


Rencananya, polisi akan memeriksa Dian Nitami terlebih dahulu sebagai korban. "Kita sambil menunggu waktu yang tepat nanti akan dilakukan terhadap istri beliau, yang dalam hal ini menjadi korban dan tadi sudah melapor ke SPKT," tutur Kombes Pol Indra.

Polisi berusaha mendalami kasus ini terlebih dahulu sebelum memanggil pihak terlapor. Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Anjasmara juga sempat mengunggah fotonya saat melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Belum tahu ya, nanti didalamin lagi siapa sebenarnya yang dilaporkan, nanti kita dalami," tutur Kombes Pol Indra. "Pasal 310 KUHP, kan disangkakan seperti itu, tetapi lebih jauh lagi kita lakukan pemeriksaan terhadap korban dulu."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru