Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru, Eric Shinhwa Ikuti Jejak Andy
Selebriti

Pihak agensi mengungkapkan jika mereka akan merencanakan kegiatan agar Eric dan penggemar bisa berinteraksi lebih sering.

WowKeren - Pada Rabu (2/1), salah satu agensi di Korea, TOP Media merilis pernyataan resminya. Mereka menyatakan jika Eric Mun Shinhwa telah menandatangani kontrak ekslusif dengan mereka.

“Kami telah berbicara secara mendalam dengan Eric dan telah mengambil keputusan untuk mendukung Eric dalam karier solonya,” tutur perwakilan agensi. “Kami tidak akan menahan dukungan kami untuknya, sehingga dia bisa mempromosikan diri secara aktif sebagai seorang artis.”

Pihak agensi juga mengatakan jika mereka berkomitmen untuk membantu Eric melakukan comeback-nya. Mereka juga berjanji akan menyiapkan kegiatan agar Eric bisa lebih sering berinteraksi dengan para penggemarnya.

“Kami berencana untuk membantunya sehingga ia dapat kembali menyapa masyarakat dengan proyek yang baik dan kegiatannya yang disiarkan bisa membantu untuk menunjukkan pesona dan bakatnya yang bersinar,” tutur perwakilan agensi. “Kami juga akan menyiapkan berbagai acara dan metode yang memungkinkan para penggemar bisa terhubung dengan Eric lebih sering.”


Setelah bergabung dengan agensi TOP Media, Eric kini menjadi member kedua Shinhwa yang mengikuti jejak Andy Lee sebagai artis solo. Sementara itu, kegiatan grup Shinhwa dikelola oleh agensi mereka sendiri, Shinhwa Company. Sedangkan, untuk aktivitas individu para member ditangani oleh agensi masing-masing anggota.

Sementara itu, Eric sendiri memang dikenal sebagai penyanyi dan aktor yang berbakat. Sebab selain berkarier di dunia musik dengan Shinhwa, Eric juga telah berkali-kali menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai proyek.

Ia memulai karier aktingnya di tahun 2004 dengan muncul di drama MBC “Phoenix”. Ia juga pernah berakting untuk film layar lebar “Diary of June” di tahun 2005. Tidak berhenti di situ, Eric juga telah membintangi judul drama beberapa kali. Mulai dari “Super Rookie”, “Que Sera Sera”, “Strongest Chil Woo”, “Discovery of Love” hingga yang terbaru “Another Oh Hae Young”. Bahkan ia telah mendapatkan gelar sebagai raja drama “romantis-komedi” setelah penampilan apiknya di drama “Discovery of Love” dan “Another Oh Hae Young”.

Tidak hanya itu, Eric juga telah berhasil memikat hati banyak orang melalui penampilan memukaunya di variety showThree Meals a Day”. Sebab ia berhasil menjadi koki yang baik dan menyiapkan hidangan untuk semua orang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait