Jimin BTS Kepo Rundown Acara, Reaksi Cha Eunwoo Bikin Gemas
Twitter
Selebriti

Interaksi menggemaskan antara Jimin dan Cha Eunwoo di MBC Gayo Daejejun 2018 menjadi sorotan netter.

WowKeren - MBC Gayo Daejejun 2018 yang digelar tepat pada malam Tahun Baru menyisakan banyak momen menarik. Salah satunya interaksi menggemaskan antara Jimin BTS dan Cha Eunwoo ASTRO di segmen penutup.

Awalnya para MC, termasuk Cha Eunwoo, memanggil idol-idol kelahiran 1995 yang disebut akan beruntung di 2019 (tahun Babi). Jimin ikut maju dan berdiri di belakang Cha Eunwoo.

Jimin yang kepo dengan rundown acara berusaha mengintip ke cue sheet milik Cha Eunwoo. Mereka kemudian membuat kontak mata. Alih-alih menyembunyikannya, Cha Eunwoo justru menyodorkan cue sheet miliknya agar bisa dibaca Jimin.


Interaksi manis Jimin dan Cha Eunwoo langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku gemas dengan keimutan dua idol ganteng tersebut.

"Imut banget," komentar netter. "Jimin pasti berpikir bahwa Cha Eunwoo ganteng banget," tambah netter lain. "Dua-duanya imut banget," sahut yang lain. "Kenapa Jimin terlihat lebih muda. Dia imut banget. Eunwoo juga manis sekali karena menunjukkan cue sheet padanya," ujar netter. "Sebenarnya apa yang membuat Jimin penasaran? Hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait