Irish Bella Peluk Ammar dan Ibaratkan Kejutan dari Allah, Sadisnya Netter Sindir Tak Tahan Nafsu
Selebriti

Netter masih melontarkan cibiran terkait status baru Irish Bella dan Ammar Zoni.

WowKeren - Kisah cinta Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya terungkap. Baik Bella dan Ammar sudah tak lagi malu-malu soal hubungan mereka.

Sama seperti Ammar, Bella juga membagikan foto mesra di Instagram. Baik Ammar dan Bella berpelukan sambil memakai jas hujan.

Di slide kedua, ibunda Bella, Susanti, juga terlihat foto bersama putrinya dan Ammar. Adik Bella, Sean Ivan, juga ikut foto bareng sambil basah-basahan memakai jas hujan.

View this post on Instagram

Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah .. 🙏🏼❤️


A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Bella nampak bahagia dan mengucap syukur. Ia menyambut 2019 dengan rasa gembira dan mengibaratkan Ammar sebagai kejutan dari Allah.

"Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah," kata Bella.

Disisi lain, netizen masih gencar menyerang Bella. Mereka tak rela jika Bella pacaran dan benar-benar menikah dengan Ammar.

"Paling nnti ganti pacal lg cinlok lagi stiap ganti sinetron baru," kata netter. "Setiap sintron yg di manikan pasti mau gandengx sama yg baru, emang nga bisa nahan napsu ya," sindir netter berakun ayu_gloria_lolonlun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait