Ikut Tren Rambut Poni, Gaya Nikita, Hilda dan Keponakan Dewi Persik Ramai Komentar Netter
Selebriti

Sejumlah netter menilai penampilan Niki, Hilda dan Meldi membuat ketiganya malah seperti saudara.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mencuri perhatian dengan gaya rambut terbaru. Setelah melepas hijab, Nikita memamerkan tatanan rambut yang membuat penampilannya lebih anggun.

Menyambut 2019, Nikita pamer rambut hitam dengan gaya poni menutupi dahi. Netter tak urung mengomentari penampilan barunya itu.

Meski cantik, Nikita tetap banjir sindiran. Ia malah disandingkan dengan Hilda Vitria dan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Ini karena baik Hilda maupun Meldi juga pamer rambut panjang dengan poni menutupi dahi mereka.


Netter lantas meledek kalau gaya Nikita, Hilda dan Meldi ibarat saudara. Ini karena ketiganya memiliki gaya rambut berponi yang cukup mirip.

"Jadi cerita nya si niki itu tante dari dua beradik. Si kaka nya hilda dan adek nya si meldi. Keluarga cemara ceunah," kata shillawap. "Nikmir, helda, meldy. Genk trio halu," kata octavia1362. "Gue sih lebih milih @nikitamirzanimawardi_17 dibanding cewe yg 2onoh," kata yang lainnya. "Kaya nya mreka cocok kalo d bkin kan grup/trio min," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait