Belum Genap Sehari, Followers Instagram Kang Daniel Capai 1 Juta
Instagram/thisisdaniel_k
Selebriti

Kang Daniel berhasil mencapai followers lebih dari 1 juta hanya dalam waktu 1 jam 35 menit.

WowKeren - Pada hari Rabu (2/1), penggemar Wanna One atau Wannable berhasil dibuat heboh oleh Kang Daniel dan Yoon Ji Sung. Pasalnya, di hari itu kedua idol yang berada di satu agensi tersebut kompak membuka Instagram. Alhasil, penggemar yang tidak ingin ketinggalan aktivitas idolanya di Instagram ini, langsung memfollow akun baru mereka.

Pada pukul 3 sore waktu setempat, Kang Daniel membagikan kiriman pertamanya dan menyapa penggemar. Di unggahannya itu, ia menampilkan swafoto dirinya dengan senyum manis yang memperlihatkan gigi kelincinya.

Namun, ada hal menarik lainnya yang berkaitan dengan itu. Sebab, belum genap sehari, followers Intagram Kang Daniel sudah mencapai lebih dari satu juta pengikut. Dengan demikian, Daniel telah berhasil memecahkan rekor mencapai satu juta followers hanya dalam waktu 11 jam 35 menit. Bahkan, sampai berita ini ditulis, followers Kang Daniel sudah mencapai lebih 1,2 juta followers.


Hal ini tentunya tidak lepas dari poularitas luar biasa yang dimiliki Kang Daniel sebagai center Wanna One. Sebab selain memiliki visual dan bakat yang beragam, seperti menyanyi, rap, dan menari, Kang Daniel juga dikenal sebagai pribadi yang hangat dan baik hati. Sehingga tidak heran jika ia memiliki banyak penggemar, baik di Korea maupun luar negeri.

Kabar ini langsung menjadi topik hangat pembicaraan penggemar. Mereka berbahagia melihat tingginya popularitas sang idola. Akhirnya, mereka pun beramai-ramai membanjiri akun Kang Daniel dengan ucapan selamat.

View this post on Instagram

From 2018.✉️

A post shared by 강다니엘 OfficialKangDaniel (@thisisdaniel_k) on

Wah, 1 juta, kau adalah yang terbaik,” tulis akun @jje***ca25j. “Selamat yaa, 1 juta,” imbuh akun @indah***rose_15. “1 Juta hanya dalam 11 jam, tentu sajaa, kan Daniel kami,” tambah akun @putry***iana. “Yey 1 juta, ayo otw 2 juta,” harap akun @nana***v2.

Setelah resmi bubar pada 31 Desember lalu, Wanna One akan menggelar konser perpisahan pada tanggal 24-27 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome. Sementara itu, Kang Daniel dikabarkan akan melakukan debut solo setelah rekan se-agensinya, Yoon Ji Sung, melakukan debut terlebih dahulu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru