Semua yang Dilakukan Kang Daniel Jadi Hot Topic, Netter Nggak Kaget
Biz Enter
Selebriti

Kang Daniel membuat akun Instagram dan menjadi hot topic, begini komentar netter.

WowKeren - Kang Daniel baru saja membuat akun Instagram pribadi pada 2 Januari, tepat dua hari setelah Wanna One bubar. Belum genap 12 jam, akun Kang Daniel langsung meraup satu juta followers.

Tak hanya itu, akun Instagram Kang Daniel menjadi topik perbincangan hangat di sejumlah portal berita di Korea Selatan. Sebuah postingan di Pann membahas tentang akun Instagram Kang Daniel.

Menurut postingan Pann, ini baru pertama kalinya seorang idol menjadi hot topic hanya karena akun media sosial. Hal tersebut membuktikan bahwa Kang Daniel memang keren dan memiliki fandom besar. Semua yang dilakukan idol kelahiran 1996 itu menjadi hot topic. Namun netter tidak begitu heran karena beberapa alasan.


Lihat postingan ini di Instagram

happy new year 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh 강다니엘 OfficialKangDaniel (@thisisdaniel_k) pada

"Oke, semua yang dilakukan Kang Daniel menjadi hot topic. Aku yakin penggemarnya tidak perlu khawatir," komentar netter. "Daniel memiliki kemampuan untuk membuat orang mengaguminya. Dia memiliki pesona yang tidak terduga," tambah netter lain.

"Dia adalah tipe cowok yang disukai oleh sebagian besar wanita. Dia memiliki bodi sempurna, tidak perlu membahas visualnya yang ganteng maksimal," sahut yang lain. "Dia menjadi kata kunci yang paling banyak dicari, aku penasaran kenapa. Ternyata dia baru saja membuat akun Instagram. Aku bersumpah hatiku langsung bahagia tidak karuan, aku langsung ke Instagram dan mengikutinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru