Nongkrong Bareng Laudya Cynthia Bella, Apa Yang Ditertawakan Nagita Slavina?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melalui caption yang ditulisnya, Nagita juga mengajak netter untuk menebak tawa mereka.

WowKeren - Meskipun dikenal sebagai mantan kekasih sang suami, Raffi Ahmad, tapi hubungan antara Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella tetap harmonis sampai sekarang. Bahkan keduanya juga sesekali tampil di vlog masing-masing bersama bintang tamu artis lainnya.

Seperti yang diunggah Nagita baru-baru ini. Artis cantik itu terlihat kembali nongkrong bersama Bella dan Zaskia Sungkar dalam liburan mereka. Dalam foto tersebut, Nagita terlihat tertawa lepas bersama Bella dan Zaskia. "Lagi Ketawa Ketiwi ngobrolin apa hayooo ???? Haha ... Ada yang tau ??? Kepo Mode On 😇🙏 Obrolan Ibu Ibu 🤣🤗," tulisnya di bagian caption foto.

Alhasil tidak sedikit netter yang dibuat senang dengan keakraban ketiga wanita cantik itu. Mereka pun mendoakan agar keakraban itu tetap berlangsung selamanya dalam perdamaian dan kerukunan.


"Di sini di mata Bella Habis lihat Aki aki ketemu Mantan masih kinclong," komentar riswan_dprab***. "Pasti @zaskiasungkar15 bilang gua diapit ama mantan terindah rafi dan istri rafi 😄😄😄😄," komentar rhe***. "Obrolan wanita berkelas," komentar lidia_bramand***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru