Dibully Terlihat Tua Seperti Nenek-Nenek, Dian Nitami Justru Bangga
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami menanggapi komentar haters dengan santai dan bijak.

WowKeren - Pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami belakangan disorot usai melaporkan salah satu warganet yang berkomentar body shaming. Meski telah meminta maaf, Anjas tetap bersikeras melaporkan orang yang telah mem-bully sang istri karena tak kunjung membuat video permohonan maaf di media sosial seperti permintaannya.

Baru-baru ini, Dian kembali mendapati komentar buruk warganet terhadap dirinya dalam postingan Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Dian membagikan fotonya bersama para sahabat yang selalu ada di sisinya dalam suka dan duka.

"Keluarga tidak selalu tentang darah... Ini tentang siapa yang ada untuk menggenggam tanganmu dan mendukungmu ketika kamu membutuhkan mereka," tulis Dian dalam bahasa Inggris pada Jumat (4/1) dini hari. "Aku mencintaimu saudari dan saudaraku."

Salah seorang warganet menyindir Dian tampak tua seperti nenek-nenek. Akan tetapi, Dian membalasnya dengan pengakuan bahwa ia justru bangga terhadap usianya saat ini.

"Maaf ya,,, istri Anjasmara terlihat tua banget.. seperti nenek2. Umurnya berapa sih," komentar akun @indang_rian***. "@indang_rian*** iya mba.. saya memang usianya lebih tua dari anjas.. umur saya 47 tahun.. rejeki saya bisa punya suami muda," balas Dian.

"@indang_rian*** @anjasmara beraninya fake akun," sahut akun @mrssha***. "@mrssha*** ga papa kok.. saya malah bangga dengan usia saya.. sungguh.." balas Dian.

Banyak warganet yang tak sependapat dengan akun tersebut dan menilai bahwa Dian justru terlihat sebaliknya. "Mbak dian.. jgn nyemil formalin..udh lama ga muncul msh begitu aj awet muda trs ya,salam buat keluarga semua," komentar akun @dedi***. "Idola aq ...yg lahir th 79nan pasti tau gmn cantiknya @bu_deedee dijamannya..keren abis...sampai skrg wajah ayunya msh terliat jelas," tulis akun @ernah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait