Dian Nitami Terpisah Jarak Saat Peringati 23 Tahun Menikah Dengan Anjasmara, Sisipkan Doa Haru
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami curhat ini adalah kali pertama merayakan ulang tahun pernikahan tanpa Anjasmara. Diketahui usia pernikahan keduanya memasuki 23 tahun tepat hari ini, Jumat (17/6).

WowKeren - Pasangan selebriti Dian Nitami dan Anjasmara memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-23 tepat pada hari ini, Jumat (17/6). Keduanya kompak membagikan postingan romantis saling bersama dalam balutan busana putih.

Namun dalam keterangan unggahannya, Dian Nitami curhat sedih karena tahun ini tak bisa melewatkan anniversary bersama Anjasmara. Diungkap Dian Nitami, suaminya itu ada urusan penting di suatu tempat yang jauh.

"23 tahun kita bersama, baru kali ini kita nggak bisa bersama di tanggal ini karena kamu ada tugas yang harus dikerjakan di tempat yang jauh," cerita Dian Nitami di postingan Instagram pada Jumat (17/6).

Dian

Instagram

Walau tak bersama dalam momen spesial, Dian Nitami tak masalah karena ditemani oleh anak-anaknya. Aktris 50 tahun ini pun menyampaikan terima kasih pada Anjasmara yang telah memberinya kehidupan pernikahan yang penuh warna.

"Tapi nggak papa, semoga ini jadi satu2nya tahun kita nggak bareng ya sayang.. Lagipula yg paling penting, kita berdua selalu ada di hati masing masing. Karena jarak nggak bisa menjauhkan hati kita kan," ungkap Dian Nitami. "Dan aku pun di sini nggak sendirian.. ada anak2 buah cinta kita yg selalu ada buat jagain aku kalau kamu nggak ada."


"Terima kasih karena kamu sudah memberikan kehidupan yg sangat indah untuk aku, selalu ada buat aku, kita senang , susah, ketawa, marahan, baikan, becanda.." sambung Dian Nitami.

Terakhir, Dian Nitami mengungkap harapan untuk pernikahannya yang sudah berusia 23 tahun. Ia juga tak ketinggalan menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar pada sang suami.

"Semoga kita selalu bisa menjaga hati, cinta dan kasih sayang kita. Bisa selalu bahu membahu menghadapi segala hujan dan badai. You’ll never be my bestfriend, forever you will be my lover. I love you to the moon and back. Happy 23 years for us," pungkas Dian Nitami.

Anjasmara juga mengunggah postingan yang sama seperti Dian Nitami di akun Instagram. Namun Anjasmara hanya menulis keterangan singkat. "23 years together and still counting (23 tahun bersama dan tahun-tahun berikutnya)," tulis aktor 46 tahun itu.

Seperti diketahui, kehidupan rumah Dian Nitami dan Anjasmara jauh dari gosip miring sejak keduanya menikah tahun 1999. Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran 2 orang anak serta 3 orang anak angkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel