Gisel Ngamuk Gempi Dijahati Bapak Kurang Ajar Hingga Lontarkan Ancaman, Asisten Sampai Ingin 'Bunuh'
Selebriti

Gisel mendapat laporan dari asisten kalau ada bapak-bapak kurang ajar yang bicara tak sopan pada Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia saat ini tengah fokus mengurus buah hatinya, Gempita. Ia berusaha tak larut dalam kesedihan meski tengah proses cerai dengan Gading Marten.

Lewat Instagram, Gisella memamerkan momen seru bersama Gempi. Selain itu, InstaStory Gisel juga dipenuhi video ngobrol bersama buah hatinya tersebut.

Ia sempat mengajari Gempi berenang. Gisel sangat bersemangat saat putrinya sudah berani masuk ke dalam air.

Sayangnya saat-saat liburan di Batu, Malang, sempat dirusak oleh orang tak bertanggung jawab. Gisel sempat cerita kalau Gempi diperlakukan kurang sopan oleh seseorang.


Diungkap Gisel, peristiwa tersebut terjadi saat ia sedang tidak bersama Gempi. Gisel mendapat laporan dari asistennya, Wawan, yang ikutan jengkel dengan ulah seseorang pada Gempi.

"Wawan dah mau bunuh orang tuh," kata Gisel. "Bunuh orang?" tanya Gempi polos. "Nggak becanda Gem, gak boleh ya," kata Gisel.

"Itu bapak-bapak baju warna ungu kurang ajar mulutnya, minta digampar pakai sandal," seru asisten cowok Gisel dengan emosi. "Sama anak kecil kok nggak ada sopannya."

Gisel lantas meminta agar asisten segera mencatat nama pelaku yang kurang ajar pada Gempi. "Nanti kalo ada orang kayak gitu lagi bilang aku. Catet namanya!" tegas Gisel.

Gisel Ngamuk

InstaStory

Gisel sempat mengungkap kalau bapak-bapak tersebut bicara sembarangan ke Gempi. Ia mengancam akan memberi hukuman jika ada yang berani menyakiti putri kecilnya itu.

"Habis ada bapak bapak ngomong sembarangan ke Gempi, semua berang," kata Gisel. "Saking aku ini cinta damai , pokoknya kalo berani neyentil-nyentil anakku, tak cemplungin ke kolam ikan lho ya. Mangkel aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru