Masih Jalani Wamil, Eunkwang Malah Sambangi Sungjae di Lokasi Syuting
Selebriti

Sungjae membagikan momen saat Eunkwang mengunjunginya di lokasi syuting sebuah iklan.

WowKeren - Eunkwang BTOB saat ini sedang menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Selama tahun baru, leader sekaligus member tertua BTOB tersebut mendapat jatah libur dari kegiatannya di kamp militer.

Kamis (3/1) kemarin, Sungjae mengupdate akun Instagramnya dengan postingan baru. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan momen saat Eunkwang mengunjunginya di lokasi syuting sebuah iklan.

Postingan Sungjae menampilkan video dirinya dan Eunkwang yang sama-sama mengenakan setelan jas. Leader dan member termuda BTOB ini duduk satu meja dengan segelas minuman di atasnya.

Dalam video tersebut, Eunkwang dan Sungjae bersulang. Sungjae mengatakan kalau ia berharap sang leader menyelesaikan wajib militernya dengan sukses da terus bahagia serta mengucapkan selamat tahun baru untuknya.

Sebagai jawaban, Eunkwang mengatakan kalau ia akan melindungi negara dengan baik. Penyanyi yang debut sebagai member BTOB pada 2012 itu juga tak lupa untuk mengharapkan yang terbaik bagi Sungjae.

Sementara itu, Eunkwang memulai kegiatan wajib militernya pada 21 Agustus 2018 lalu. Pemilik nama lengkap Seo Eunkwang tersebut dijadwalkan akan mengakhiri masa tugasnya pada Mei 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait