Keluar Dari Block B, Zico Bakal Bikin Agensi Sendiri
Selebriti

Zico ingin menciptakan musiknya sendiri sekaligus mengembangkan kemampuan artis junior.

WowKeren - Pada bulan November lalu, Zico mengejutkan penggemar karena memutuskan untuk hengkang dari Block B sekaligus tak memperpanjang kontrak dengan agensinya, Seven Seasons. Setelah itu, publik percaya jika Zico akan melakukan solo karier. Sebab Zico sendiri diketahui sebagai salah satu musisi berbakat yang bisa menyanyi dan membuat lagu.

Sebelumnya telah beredar kabar jika mantan kekasih Seolhyun [AOA] itu akan mendirikan agensinya sendiri. Rumor ini akhirnya menjadi semakin jelas setelah sebuah media lokal, Sport Seoul, merilis laporannya dan menjelaskan jika Zico bahkan menjadi CEO untuk agensinya. Dalam menjalankan agensinya, ia dibantu oleh mantan karyawan Seven Seasons yang juga meninggalkan perusahaan sepertinya. Seorang sumber yang berafiliasi dengan Zico membenarkan kabar ini.


“Karena Zico terampil membuat, menulis dan memproduksi lagu, ia memiliki berbagai pilihan dan kebebasan untuk melakukan apa saja yang diinginkannya setelah mendirikan agensinya sendiri,” tutur sumber tersebut. “Alasannya memutuskan untuk menciptakan awal baru merupakan fakta bahwa dia telah akrab dengan sistem agensi industri musik yang ada selama bertahun-tahun setelah debutnya.”

Sumber tersebut juga mengatakan jika Zico terinspirasi oleh beberapa selebriti hip hop lain yang telah mendirikan agensinya sendiri. Sebab Zico ingin bisa mengembangkan kemampuan juniornya.

“Karena dasar musik Zico adalah hip hop, panutannya mungkin adalah artis hip hop yang telah berhasil mendirikan labelnya sendiri, seperti Jay Park, Dok2, The Quiett, Deepflow, dan Paloalto,” tutur sumber tersebut. “Aku percaya jika dia berencana untuk membuat musiknya sendiri sambil mempersiapkan diri untuk mengembangkan kemampuan artis junior.”

Zico sendiri memang dikenal sebagai musisi berbakat. Selama promosinya dengan Block B, ia sering terlibat dalam proses pembuatan lagu. Ia juga kerap menuliskan lagu untuk musisi lain dan menjadi hits. Seperti lagu “Flower Road” milik Kim Sejeong hingga lagu unit Wanna One, Triple Position, “Kangaroo”.

Zico menjadi satu-satunya anggota Block B yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Seven Seasons pada bulan November. Namun demikian, Zico dan member Block B lainnya masih berhubungan baik hingga saat ini. Sebab mereka kerap memamerkan pertemuan dan kedekatannya di akun Instagram pribadi masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...