Agensi Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Zico, Netter: Begini Lebih Baik
SPOTV NEWS
Selebriti

Seven Seasons merilis penyataan resmi tentang keputusan Zico dan nasib Block B sebagai grup.

WowKeren - Hari ini, Jumat (23/11), media Korea melaporkan kalau Zico Block B memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan Seven Seasons. Dengan demikian, musisi kelahiran 1992 tersebut sekaligus keluar dari Block B.

Di hari yang sama, Seven Seasons selaku agensi Block B merilis pernyataan resmi menanggapi berita yang beredar. Agensi tersebut membenarkan kalau Zico tak memperpanjang kontrak serta mengklarifikasi pemberitaan terkait nasib Black B.

"Halo, ini Seven Seasons. Kami dan Zico akhirnya setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya selama lima tahun terakhir. Enam member Blok B lainnya selain Zico telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan kami, dengan semua penandatanganan selesai.

"Ketika saat untuk menjalani wajib militer bagi para member sudah dekat, kegiatan individu dan unit akan diutamakan karena waktu wajib militer mereka berbeda. Untuk kegiatan Block B di masa depan, kami sedang mendiskusikannya dari berbagai sudut dengan ketujuh member.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Zico yang telah memberikan semuanya tidak hanya sebagai leader Block B, tetapi juga sebagai produser. Kami juga berharap semoga dia beruntung di awal barunya. Kami akan terus mendukungnya mulai sekarang,"

Berita keluarnya Zico dari Block B ini rupanya mendapat perhatian netter. Sebagian berpendapat kalau mantan kekasih Seolhyun AOA tersebut lebih baik bersolo karier sedangkan beberapa netter berpendapat sebaliknya.

"Lebih baik bagi Zico untuk bersolo karier," komentar netter. "Sejujurnya, nggak ada alasan baginya untuk tetap di sana," kata netter lainnya. "Dia terlalu besar untuk grupnya sekarang," ujar yang lain. "Aku suka lagu-lagu Block B, tapi itu hanya sepenuhnya untuk bersolo karier," imbuh yang lain.

"Menurutku tetap bersama Block B akan lebih baik baginya untuk jangka panjang. G-Dragon bisa saja solo karier tapi dia tetap di Big Bang. Zico seharusnya menjaga Block B dan membantu mereka tumbuh. Apa dia meremehkan member yang lain? Dia pikir dia lebih baik mencari uang sekarang setelah dia terkenal?" ujar netter tak setuju.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru