Zico Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi dan Tinggalkan Block B
Selebriti

Benarkah Zico memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan keluar dari Block B?

WowKeren - Saat ini nama Zico begitu dikenal di kalangan publik lewat karya-karyanya baik solo maupun bersama Block B. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut langganan memuncaki chart musik dan menjadi salah satu musisi hip hop paling populer.

Kabar mengejutkan kini datang dari Zico. Hari ini, Jumat (23/11), mantan kekasih Seolhyun AOA tersebut dikabarkan tak melanjutkan kontrak eksklusifnya dengan agensi Seven Seasons yang berakhir November ini.

Menurut laporan media, Zico akan melanjutkan kariernya sebagai artis solo dan akan comeback pada paruh awal 2019. Pemilik nama asli Woo Jiho tersebut kabarnya juga tak akan bergabung dengan agensi lain melainkan membentuk agensi sendiri.


Di sisi lain, 6 personel Block B yang lain kabarnya telah memperpanjang kontrak mereka dengan Seven Seasons. Keenam member Block B ini nantinya akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan 6 orang sekaligus kegiatan solo.

Berita hengkangnya Zico dari sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. September lalu, media-media Korea melaporkan kalau pelantun "SoulMate" tersebut tak berniat memperpanjang kontraknya dengan Seven Seasons.

Publik sendiri mendukung keputusan Zico untuk bersolo karier. Pasalnya, rekan duet IU itu dinilai lebih populer dari rekan-rekannya dan tak ada salahnya baginya untuk bersolo karier mengingat dirinya juga mampu membuat musik sendiri.

Sementara itu, Seven Seasons belum memberikan pernyataan terkait kabar hengkangnya Zico dari agensi dan grup. September lalu, pihak mereka mengatakan kalau perpanjangan kontrak Zico masih dalam tahap diskusi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru