Kisah Ruben Onsu Soal Mendiang Torro Margens, Sosoknya Ditakuti Karena Cerita Sang Bunda
Selebriti

Ruben membeberkan alasannya selalu merasa takut kala berhadapan dengan sosok mendiang Torro Margens.

WowKeren - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Aktor senior Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun pada 4 Januari 2019.

Torro sendiri dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan tokoh antagonis. Ia aktif berkarya di bidang akting pada tahun 70-an hingga 80-an.

Nama Torro sempat kembali dikenal publik karena kisah presenter Ruben Onsu. Suami Sarwendah tersebut mengaku takut pada sosok mendiang Torro.

Rasa takut Ruben ditunjukkannya kala menjadi bintang tamu tayangan Pesbuker edisi 17 Juni 2015 di ANTV. Torro yang hadir dalam tayangan tersebut membuat Ruben berteriak ketakutan. Ia bahkan tidak mau didekati oleh aktor senior tersebut.

Ruben memiliki alasan tersendiri mengapa ia sangat takut pada sosok mendiang Torro. Hal ini ia jelaskan kala aktor senior tersebut diundang menjadi bintang tamu yang dipresenteri oleh Ruben, "Brownis". Ternyata, Ruben takut pada Torro karena cerita ibundanya kala masih kecil.


"Waktu kecil kan ada acara setan-setanan, Uka-Uka," terang Ruben. "Mamah suka nakutin, kalau nakal nanti ada uka-uka lo."

Sosok mendiang Torro memang sempat menjadi presenter acara berjudul "Gentayangan" yang populer di era 90-an. Acara tersebut dikenal dengan tagline "Uka-Uka". Itu sebabnya Ruben merasa ketakutan setiap kali melihat sosok mendiang Torro.

"Nah, gara-gara itu, setiap kali bicara soal Uka-Uka yang diingat wajah om Torro," ujar Ruben. "Jadi, denger kata Uka-Uka, ya ingetnya muka om Torro."

Diketahui, Torro meninggal dunia karena sakit. Putra kedua Torro, Toma Margens, menjelaskan bahwa kondisi sang ayah sempat menurun hingga muntah darah.

Rencananya, Torro akan dimakamkan di Sukabumi, Jawa Barat usai salat Jumat. Namun pihak keluarga mengaku belum tahu aktor tersebut akan dikebumikan di TPU mana.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait