Tak Cuma Ruben Onsu, Mendiang Torro Margens Ternyata Juga Ditakuti Sederet Selebriti Ini
Selebriti

Sering memerankan tokoh antagonis membuat mendiang Torro Margens ditakuti oleh sederet artis berikut ini.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh pencinta dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya salah satu aktor kenamaan Tanah Air, Torro Margens, baru saja meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh putra Torro, Toma Margens lewat Instagram pribadinya.

Sebagai salah satu aktor senior, akting Torro dalam memerankan sejumlah karakter antagonis selalu sukses mencuri perhatian publik. Bahkan saking suksesnya, tak sedikit selebriti Tanah Air menjadi takut dengan sosok Torro lantaran karakter antagonis yang pernah diperankan olehnya.


Sebut saja Ruben Onsu yang selama ini takut dengan sosok Torro Margens berkat perannya sebagai pemandu acara "Gentayangan". Dalam acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi TPI itu, Torro berhasil menambah kesan misterius dari segmen Uka-Uka yang menjadi bagian acara "Gentayangan".

Selain Ruben, beberapa artis yang pernah mengaku takut dengan Torro adalah Olga Syahputra, Jenita Janet dan Anwar Sanjaya. Dalam sebuah acara, mendiang Olga langsung ketakutan saat dipertemukan dengan Torro Margens. Sikap serupa juga ditunjukkan oleh presenter Anwar dalam tayangan "Dahsyat" episode November 2016 silam.

"Kirain Amar Joni (Ammar Zoni), tahunya (Torro Margens)," ujar Anwar saat itu sambil histeris. Kesan yang sama pun diberikan oleh Jenita Janet. Penyanyi yang selalu tampil khas dengan rambut palsunya itu menyebut Torro terlihat sangat menakutkan. Bukan apa-apa, kenangan Torro saat membawakan acara mistis melekat di kehidupan Janet.

"Habisnya dulu waktu aku masih kecil, kalau lihat Om Torro bawa acara yang serem, takut saja lihat sosoknya," kata pelantun hits "Direject" itu saat diwawancarai pada Januari 2014 lalu. "Jadi kalau lihat dia (Torro) di acara apapun, apalagi antagonis, jadi takut."

Hal itu membuat Janet juga takut dengan sosok Torro di dunia nyata. "Aku takut sosoknya, karakternya. Soalnya aku agak sensitif yang berbau mistis. Sebenarnya sih aku takutkalau dia marah. Tapi Om Torro-nya yang enggak tega lihat aku," pungkas Janet.

You can share this post!

Related Posts