Ely Sugigi Dirindukan Sang Putri, Surat Video dari Ulfi Bikin Netter Tersentuh
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Surat video yang diterima Ely Sugigi dari putrinya itu berlatar suara Ulfi.

WowKeren - Ada banyak cara yang dilakukan sang buah hati untuk menyampaikan rasa rindu pada orang tua. Dari menelepon, berkirim pesan, atau pun bertemu untuk tatap muka langsung. Sama seperti yang tengah dialami oleh putri Ely Sugigi, Ulfi.

Kangen dengan sang ibu, Ufi pun mengirim surat dalam bentuk video untuk wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini. Surat video dari putrinya ini kemudian Mpok Ely unggah akun Instagram, pada Kamis (3/1).

Surat video dengan latar suara Ulfi ini berisi rentetan fotonya bersama sang ibu. Dalam surat itu, Ulfi menyampaikan rasa terimakasihnya pada Mpok Ely karena sudah melahirkan dan merawatnya dengan baik.

"Halo mama, semoga video ini berarti buat mama. Mungkin ini bukan hari spesial, bukan ulang tahun mama, atau pun bukan hari ibu. Tapi ini adalah video untuk mama karena aku rindu.," kata Ulfi. "Ma, Ulfi mau ucapin terimakasih sudah melahirkanku sudah membesarkanku dan menjadi ibu yang baik. Mama adalah wanita yang tegar, kuat, enggak seperti aku yang lemah."

Ulfi juga mengutarakan permintaan maaf atas kesalahan yang pernah ia buat hingga membuat sang ibu sakit hati. Ia juga meminta pada sang ibu untuk tetap selalu di sisinya. Surat video itu diakhiri dengan ucapan Ulfi yang sangat menyanyangi Mpok Ely.

"Maafin kesalahan aku ya, karena sangat berarti buat aku," lanjut Ulfi. "Walaupun kita jauh, aku yakin hati kita dekat, mama tetap bersam kita ya, tetap ada buat kita, sampai aku udah nikah, mama harus ada di samping anak-anak mama. Ulfi sayang mama. I love you."

Unggahan video Ely di atas rupanya membuat netter emosional di kolom komentar. Mereka mengaku sedih dan terharu dengan surat video yang dibuat oleh Ulfi tersebut.

"Netes air mata ini lihat video anak mb," komentar akun @eka***. "Mewek aku tuh terharu anaknya mpok @ellysugigi_real_ sayang banget sama mpok," tulis akun @fadila***.

"Jdi ikutan nangis, jdi inget perjuangan nya mama sendiri," sahut akun @aika***. "Sumpah dengerin nya sampai nanggs aku mpok @ellysugigi_real_," balas akun @febbry***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait