Sempat Jadi Rekan Duet, Ratna Pandita Laporkan Lucinta Luna Soal Penipuan Senilai Ratusan Juta?
Instagram
Selebriti

Ratna Pandita mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi kuasa hukumnya dan Annisa Bahar.

WowKeren - Ratna Pandita baru-baru ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/1). Personel Duo Bunga tersebut datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya dan pedangdut Annisa Bahar.

Annisa sendiri mengaku datang hanya untuk menemani Ratna membuat laporan. "Hari ini saya mendampingi Ratna, adik saya, untuk laporan polisi, dan kita juga didampingi pengacara," ujar Annisa di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (4/1).

Sementara itu, kuasa hukum Ratna, Firman Chandra mengungkapkan bahwa kliennya membuat laporan tentang penipuan dan penggelapan. Firman juga menjelaskan bahwa Ratna mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Sedangkan Ratna sendiri masih enggan membeberkan sosok yang ia laporkan. Akan tetapi, pelantun lagu "Lain Dimulut Lain Dihati" tersebut mengisyaratkan bahwa ia melaporkan artis berinisial LL.

"Karena (kasus) ini sangat menarik, nilainya sangat fantastis hingga ratusan juta rupiah," ungkap Firman di kesempatan yang sama. "Sebenarnya namanya ini... Ah, nanti aja," sahut Ratna.

Sosok artis yang dilaporkan Ratna pun diduga sebagai Lucinta Luna. Seperti diketahui, Lucinta dan Ratna sempat menjadi rekan satu grup di Duo Bunga. Namun, Lucinta akhirnya didepak dari grup tersebut lantaran dinilai membawa imej buruk bagi Duo Bunga dan Ratna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait