Sering Disindir Soal Gaya Pacaran, Alyssa Daguise Akhirnya Dilamar Al Ghazali?
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Maia Estianty pun mengaku risi dengan gaya pacaran Al dan Alyssa hingga meminta keduanya segera menikah.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikenal sebagai pasangan kekasih yang sering memamerkan kemesraan. Bahkan, gaya pacaran Al dan Alyssa kerap kali dicibir lantaran dinilai terlalu dewasa.

Rupanya, ibunda Al, Maia Estianty juga sempat mengaku risi terhadap gaya pacaran sang putra. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut sampai menyuruh Al dan Alyssa agar segera menikah.

Kali ini, beredar video yang menunjukkan tentang hubungan Al dan Alyssa yang tampaknya kian serius. Pada video tersebut, Aaliyah Massaid mencoba membangunkan Alyssa dengan menggodanya tentang lamaran. Hal ini pun membuat warganet menduga bahwa Alyssa akan dilamar oleh Al.

"Good morning princess, bangun princess, bangun princess. Alyssa, lamaran kamu enggak jadi, enggak ding," ujar Aaliyah. Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (4/1).


Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang bersyukur dan mendukung jika Al dan Alyssa akan segera menikah. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa ucapan Aaliyah tersebut hanya candaan belaka.

"Al mau nikah wkwk," tulis akun @dia***281. "Alhamdulillah semiga disegerakan daripada Zina mulu," tambah akun @zahi*****ilah. "MasyaAllah .. kabar bahagia ikut senang," imbuh akun @do***mj.

"Alhamdulillah kalo di percepat.." komentar akun @_h****n_. "Terakhir kata dia bilang 'ga ding' jadi cuma bercandaaaa," sahut akun @alve****aaaa. "Yaampun cuma becandaan doang," seru akun @ti****by.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait