Datang Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Akui Buka Hijab Berkat Doa Netizen
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani datang untuk kasus perseteruan hak asuh anak dengan suami keduanya, Sajad Ukra.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi. Sebelumnya, Nikita melaporkan suami keduanya, Sajad Ukra, atas penelantaran anak mereka, Azka.

Penampilan Nikita pun menjadi sorotan saat hadir di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1), sekitar pukul 14:10 WIB. Artis berusia 32 tahun ini terlihat tak memakai hijab dan memamerkan rambut pirangnya.

"Kedatangan hari ini itu panggilan atas kasus Niki yang melaporkan Sajad Ukra, pemanggilan saksi. Gitu," ujar Nikita kepada WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/1). "Saksinya orang-orang yang tahu kejadian sebenarnya. Pokoknya dari tahun 2013 ke 2015 deh."

Selain itu, Nikita juga ditanya mengenai keputusannya untuk membuka hijab. Selain merasa imannya belum kuat, Nikita juga mengaku melepas hijab gara-gara doa netizen. Pasalnya, netizen sering kali berkomentar nyinyir dan memprediksi Nikita akan melepas hijabnya.

"Emang iman Niki aja enggak kuat, udah itu aja. Iya abis didoain sih sama netizen. Pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya pokoknya yang salah Niki lah," ungkap Nikita. "Serba salah ya, mau jadi baik salah, mau jadi ini salah, udah menutup kepalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah, jadi gue pusing."


Nikita Mirzani

WowKeren

Lebih lanjut, Nikita juga menanggapi tentang julukan kerudung dusta alias kardus yang dilontarkan netizen kepadanya. Pemain film "Comic 8" ini pun mengaku tak ambil pusing mengenai julukan tersebut.

"Ya terserah lah mau dibilang kerudung dusta, banyak kok yang dusta bukan cuma gue aja," pungkas Nikita. "Enggak (takut), gue kan mau gimana juga tetap bombastis. Emang udah nempel di jiwa raga sensasional itu enggak akan pernah bisa hilang."

Selanjutnya, Nikita juga membantah tentang isu yang menyebutkan bahwa ia membuka hijab demi pekerjaan. "Aduh, duit saya mah udah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja. Banyak. Tapi enggak usah dikasih tahu, nanti riya dibilang sombong, salah lagi," tutur Nikita.

Sementara itu, Nikita juga sedang dalam proses perceraian dengan suami ketiganya, Dipo Latief. Sahabat Kalina Oktarani tersebut juga diketahui sedang mengandung anak hasil pernikahannya dengan Dipo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru