Unggah Foto Sepatu dengan Bulu Hewan, Sunmi Bikin Netter Debat
Instagram/miyayeah
Selebriti

Banyak yang menyangka bahwa sepatu tersebut dibuat dari bulu hewan asli.

WowKeren - Sunmi merupakan salah satu penyanyi Korea Selatan yang tengah naik daun. 2018 lalu mungkin menjadi tahun di mana idol ini bersinar. Ia laris menjadi brand ambassador suatu produk kecantikan luar negeri dan melakukan berbagai pemotretan majalah.

Pada Kamis (3/1) kemarin, Sunmi mengunggah sebuah foto sepatu ke akun Instagram miliknya. Sepatu tersebut tampak keren dengan motif bulu hewan, macan tutul.

Tak disangka unggahan tersebut rupanya mencuri perhatian penggemar. Banyak yang menyangka bahwa sepatu tersebut dibuat dari bulu hewan asli. Hal tersebut juga dipicu oleh keterangan unggah Sunmi yang bergambar macan tutul.

Namun, tak sedikit juga yang membela Sunmi. Mereka mengatakan bahwa merek sepatu tersebut tidak pernah membuat produk dari bulu hewan asli. Mereka juga menegaskan bahwa sepatu tersebut terbuat dari bulu sintetis.

"Leopard yang malang," komentar akun @imtie***. "@wtfk***comm**** masalahnya adalah aku rasa Sunmi bangga dengan 'sepatu hewan' -nya. Dia memasang gambar binatang di keterangannya. Dia diposting dengan selera fashion tetapi sebenarnya itu sangat buruk dan aku tidak suka itu," tulis akun @dee.gre*****. "Aku harap ini bukan kulit binatang," kata akun @ayethme*****.

"Guys, jika kalian khawatir apakah itu bulu asli cari saja merek boot. Itu bulu palsu," tulis akun @mikad0****. "@baekhyun****** itu adalah sepatu bot R13 sehingga mereka menggunakan bulu palsu, bodoh," tulis akun @rish****. "Yaelah ini mah R13 bukan bulu aslii," tambah akun @sjbngtns_*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait