Sepakat Rahasiakan Hubungan, Sule dan Kekasih Sudah Rencanakan Pernikahan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan sang kekasih rupanya telah saling mengenal cukup lama.

WowKeren - Usai bercerai dengan Lina, Sule tampaknya sudah mulai move on. Belum lama ini, Sule memberi kode akan hal tersebut dengan membagikan foto tangannya dan seorang perempuan sedang saling menggenggam. Sayangnya, foto tersebut telah dihapus dari akun Instagram Sule.

Berdasarkan gelang dan jam tangan perempuan yang dipamerkan Sule, warganet menduga sosok aktris FTV Naomi Zaskia sebagai kekasih ayah Rizky Febian tersebut. Baru-baru ini, Sule juga sempat keceplosan bahwa dirinya sudah jadian.

Dilansir wawancara Go Spot pada Kamis (3/1), Sule mengungkapkan bahwa dirinya dan sang kekasih sudah saling mengenal cukup lama. Namun demikian, perasaan cinta satu sama lain baru timbul belakangan ini.

"Perkenalannya udah lama, kan dari mata turun ke hati," ujar Sule. "Dari matanya udah lama, ke hatinya ya belum lama lah, lumayan lah."

Masih enggan terbuka kepada publik, Sule mengaku telah sepakat dengan sang kekasih untuk merahasiakannya.. Menurut Sule, hal itu dilakukannya agar dapat menjadi kejutan di kemudian hari.


"Ini mungkin karena saya sepakat sama dia," tutur Sule. "Tidak boleh untuk kasih tahu dulu untuk saat ini, jadi biar surprise."

Dalam kesempatan itu, Sule pun menceritakan sifat sang kekasih. "Orangnya baik, mengerti, tahu dan insya Allah salihah," ungkap duda lima anak tersebut.

Meski menutupi hubungannya dari publik, Sule rupanya sudah berencana menikahi sang kekasih. Sule mengungkap keinginan untuk menikah secara sederhana untuk kali keduanya di masa mendatang.

"Saya pengennya sederhana," ucap Sule. "Kan kita tergantung dari dianya juga mintanya seperti apa."

Konsep pernikahan pun sudah dipikirkan meski Sule masih enggan membagikannya. "Kalau untuk konsep, nanti lah," tutup Sule sembari tertawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait